Home / Lifestyle / Traveling / PESONA WISATA AIR TERJUN DESA AIR MELANCAR SELUMA

PESONA WISATA AIR TERJUN DESA AIR MELANCAR SELUMA

Desa Air Melancar, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma memiliki wisata air terjun tidak kalah indah dibandingkan di tempat lain wisata Air terjun ini masih memiliki suasana asri, indah dan sejuk, akses yang cukup jauh dari Pendesaan sehingga keasrian Wisata ini masih sangat terjaga.

Selasa, (15/6/2021) Kepala Desa Air Melancar Jahrin Ependi sewaktu mengatakan bahwa di Desa mereka ada air terjun yang sangat indah. Air terjun tersebut di namakan Air Terjun Air Melancar, keberadaan air terjun tersebut dari desa kurang lebih 700 meter dan jalan menuju air terjun tersebut sudah di rabat beton yang dananya pembangunannya berasal dari dana desa pada tahun 2018.

Kepala Desa Air Melancar juga menjelaskan bahwa air terjun tersebut sangat bagus tempat wisata dibandingkan air terjun yang lain yang ada di Kabupaten Seluma.

“Harapan Kami dari Desa Air Melancar kepada Pemerintahan Daerah supaya tempat wisata ini bisa dibangun, dengan tujuan supaya lebih memajukan perkembangan ekonomi masyarakat Desa Air Melancar, di karenakan kalau memang sudah resmi jadi objek wisata masarakat desa air melancar bisa membuka usaha kecil kecilan di lokasi air terjun tersebut,” ujarnya je. (DS21)

About Septi herdiana

Check Also

Wisata Seru? Pantai Sekunyit De Sky Beach Tempatnya!

      Manna– Akhir tahun, libur natal dan juga tahun baru menjadi hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money