Home / Education / Artikel / MORNING CUP OF COFFEE, WADAH BAGI PENGUSAHA KOPI BENGKULU

MORNING CUP OF COFFEE, WADAH BAGI PENGUSAHA KOPI BENGKULU

Budaya minum kopi sudah lama turun temurun di Negara Indonesia. Minum kopi pun sudah menjadi hal yang wajar bagi para orang dewasa, meminumnya di pagi hari ataupun di sore hari. Kopi merupakan minuman utama para pecandu kopi. Petani kopi pun sudah beragam di Indonesia, antara lain petani handal maupun petani pemula.

Morning cup of coffee merupakan event mingguan para penggiat kedai kopi di Bengkulu ini, bertujuan untuk memperkenalkan kebudayaan minum kopi di pagi hari, dan juga merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kedai kopi yang berada di Kota Bengkulu ini. Event ini dilaksanakan setiap minggunya oleh kedai kopi yang tergabung ke dalam komunitas yang berada di Bengkulu ini. Untuk event minggu ini morning cup of coffe dilaksanakan di Garis Waktu Coffee yang terletak di kawasan wisata Pantai Berkas, Kota Bengkulu.

Sebagai Pencetus event morning cup of coffe, Chandra mengatakan “ Event ini sudah berjalan yang ke 4 kalinya di bulan ini, yang bertujuan sebagai mengedukasikan minum kopi di pagi hari dan menaikkan brand-brand coffe shop yang berada di Bengkulu ini. Dan untuk saat ini antuasias para pengopi sudah lumayan ramai untuk mengikuti event morning cup of coffe ini “ .(10/3/2021). (AFP/27)

About Septi herdiana

Check Also

Wisata Seru? Pantai Sekunyit De Sky Beach Tempatnya!

      Manna– Akhir tahun, libur natal dan juga tahun baru menjadi hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money