Home / Entertainment / Event / Wike Rahayu Mahasiswi Unived Siap Bertarung di Porwil X

Wike Rahayu Mahasiswi Unived Siap Bertarung di Porwil X

Wike Rahayu (kiri) mahasiswi Unived masuk dalam tim inti Porwil X Cabang Olahraga Panjat Tebing. (foto: dyo)

Bengkulu: Wike Rahayu,  mahasiswi semester V Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Prodi Penjaskes Universitas Dehasen Bengkulu dipercaya masuk dalam tim inti Kontingen Provinsi Bengkulu dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil)  X se Sumatera yang digelar 1-6 November 2019.

Wike yang juga tercatat sebagai anggota Mapala Unived ini tengah menjalankan pemusatan latihan terpadu atau training center bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Provinsi Bengkulu dalam ajang pesta olahraga multi event tersebut.

“Mohon doa dan dukungannya, ” ujarnya.

Wike akan turun dalam nomor perseorangan dan beregu putri cabor Panjat Tebing yang akan digelar di venue kawasan Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu tanggal 1 hingga 6 november 2019.

Ketua harian Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI)  Provinsi Bengkulu M Affan Setiawan berharap,  keuntungan Bengkulu sebagai tuan rumah adalah dukungan para supporter. Jadi masyarakt diminta untuk datang ke venue-venue pertandingan untuk mendukung secara aktif.

“Dukungan tentu saja akan membuat para atlet lebih percaya diri, ” ungkap Affan.

Wakil Rektor II Unived Dr Rita Prima Bendriyanti memastikan pihak kampus akan selalu mensupport para mahasiswa berprestasi.

“Kita akan kerahkan para mahasiswa untuk datang memberikan dukungan secara langsung kepada Wike, ” tegas Rita.

Selain Wike,  Unived juga mengutus Hari Mauludi sebagai juri pembuat jalur,  Erika Febrina Hutagalung sebagai Host Annaouncher Bahasa Inggris dan Anindya Safitri sebagai Annaouncher berbahasa Indonesia. (dyo)

About didi yong

Check Also

Ketua RT Muda Ini Resmi Pimpin KNPI Kota Bengkulu

Bengkulu- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Bengkulu, Febri Yurdiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money