Home / News / Viral!!! Seorang Pencuri Pakaian terekam Cctv Saat Menjalankan Aksinya

Viral!!! Seorang Pencuri Pakaian terekam Cctv Saat Menjalankan Aksinya

Bengkulu, Telah terjadi aksi pencurian yang terekam Cctv, di sebuah kosan Pak Agus Jl. Fatmawati, Penurunan, Belakang Apotik Kompas, Kota Bengkulu.

Kronologinya, pada pukul 04.00 WIB terekam seorang remaja yang sedang menjalankan aksinya di sebuah kosan seorang mahasiswa (DS 20th). Pelaku mengambil 5 baju yang diantaranya baju ber merk. Diduga pelaku melancarkan aksinya lebih dari satu kali, karena korban sebelumnya juga pernah mengalami kehilangan jaket di tempat yang sama.

“Kejadian ini sudah sering terjadi, tetangga kosan juga sering mengalami hal yang sama, bahkan tidak cuma pakaian, pernah juga tabung gas, helm dan spion motor” ujar DS korban pencurian.

Jelas terekam dalam Cctv, seorang laki-laki berbaju hitam, celana hitam pendek dan masker hitam. Ia menjalankan aksinya dengan lincah, seolah telah handal dalam ajang pencurian pakaian.

Lima baju yang tergantung di jemuran di bawa kabur semua.

Diduga korban mengalami kerugian sebesar Rp450.00,- Ia berharap pelaku segera ditemukan dan menjadi pelajaran semua orang agar selalu waspada supaya tidak terjadi hal-hal yang seperti ini lagi.

About Anisatul Azizah

Lidah yang berani ludahi agama dapat dipastikan tidak mengenali Tuhannya.

Check Also

Leni Haryati John Latief Digadang Wakili Bengkulu di DPD RI

Bengkulu – Siapa yang tak kenal Hj Leni Haryati John Latief? Srikandi yang memimpin banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money