Home / akademik / FIS Expo 2022 Gelar “Workshop Jurnalistik”

FIS Expo 2022 Gelar “Workshop Jurnalistik”

Bengkulu:  Seminar Dehasen Fiz Expo Jurnalistik, literasi ala milineal,
(Sabtu, 4/06/2022) acara berlangsung di gedung pola prov Bengkulu pukul 08:00 wib sampai dengan selesai.
Acara yang digelar dengan tema Menginspirasi Literasi Ala Milineal, di buka dengan mengikuti mekanisme sesuai, dengan aturan dan mengikuti protokol standar kesehatan, berlangsung di gedung pola provinsi Bengkulu ini. Di hadiri langsung oleh, Yth. Gubernur Bengkulu yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu (Moh.Redwan arif S.Sos, M.Ph), Yth. Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Yth. Direktur Utama Bank Bengkulu atau Yang Mewakili, Yth. Ketua Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Bengkulu, Yth. Ketua Jaringan Media Siber Indonesia Provinsi Bengkulu, Yth. Ibu Dekan FIS UNIVED
. Yth. Kaprodi Ilmu Komunikasi FIS UNIVED, Yth. Kaprodi AP FIS UNIVED , Pemateri Komi Kendy Tribun Bengkulu, pemateri Rio Susanto, S,sos pewarta foto harian Bengkulu ekspres, dan Yth. Seluruh Dosen di Lingkungan FIS UNIVED Peserta Workshop Unived.

Dengan adanya kegiatan ini kami semua pengurus persiapan, bermulai kenal beberapa teman Yang sebelum nya belum saling kenal, setiap di kampus bisa kenal dengan teman yang belum kami kenal sebelumnya, sekarang kami bisa kenal satu sama lainnya. “Semoga Fiz Expo Jurnalistik ini bisa bermanfaat buat kita semua kedepannya dan saya rasa ini pas kending workshop ini linier dengan jurusan yang kita ambil!” Pungkas Yoan Mandala Putra, selaku ketua panitia acara.

Tak hanya menyapa ilmu jurlistik dalam acara seminar ini pak Didi dosen universitas Dehasen juga melantik berapa wartawan baru Ctzone Bengkulu tahun 2022 yang di lantik dan di tugas langsung untuk wilayah provinsi Bengkulu Utama nya.

Dalam hal ini disampaikan langsung oleh Pak Didi, menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, memutuskan menetapkan mengangkat bagaimana nama-nama tercantum dalam surat lampiran ini sebagai pengurus media online Ctzone Dehasen, yang baru tahun 2022 ke dua segala biaya yang timbul dengan di buat nya surat ini akan di bebab kan ke pada universitas Dehasen Bengkulu yang ke tiga keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkanditetapkan dan apabila di kemudian hari terdapat keliruhan maka akan di atur dan di perbaiki sesuatu aturan” ujar Pak Didi sembari melantik

Kepala dinas Kominfo Bengkulu sampai kan dengan adanya literasi pelatihan” jurnalistik seperti ini ini sangat bagus karena kemampuan jiwa jurnalistik dan literasi ini sangat perlu bagi milneal dengan kemampuan tersebut jadi anak milineal kita tidak terjebak dari tontonan ataupun hal yang tidak efektif yang nantinya akan merugikan diri sendiri, kemudian anak jurnalistik akan menguasai bagai mana anak muda itu akan megasah kemapuan bagai mana cara mengedit berita menyeting berita-berita untuk di ekspos jangan sampai di kopi paste jangan sampai nanti setelah jadi wartawan walaupun belum senior kan kita tetap tingkatkan kualitas, jadi dengan adanya kegiatan ini saya harap pemuda milenial ini bisa mengambil ilmu nya dan meningkatkan kualitas nya ucap nya.

Terbit nya berita ini hingga di turun kan dari pantawan awak media di kutip dalam seminar dari pantawan awak media semoga jurnalistik kedepannya maju dan sukses terus di bidang nya untuk wartawan ctzone maju terus, (Ade jr0088)

About Anisatul Azizah

Lidah yang berani ludahi agama dapat dipastikan tidak mengenali Tuhannya.

Check Also

Kopi Bubuk Murni Kopi Tertua di Bumi Raflesia.

Kopi Bubuk Murni adalah kopi warisan dari usaha leluhur. Usaha memproduksi kopi ini sudah bermula …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money