Home / akademik / Unived Tertinggi Terima Dana Hibah PTS Se Sumbagsel

Unived Tertinggi Terima Dana Hibah PTS Se Sumbagsel

Rektor Unived Prof Ir Agr Johan Setianto menerima dana hibah penelitian dan pengabdian terbesar untuk kampus swasta di Sumbagsel (foto: Eko)

Palembang: Universitas Dehasen Bengkulu kembali mencatat prestasi gemilang.  Tahun 2019, universitas yang berkampus di Jalan Meranti Sawah Lebar ini mendapat kucuran dana hibah sebesar Rp 1,5 milliar.

Dana hibah yang diterima Rektor Unived Prof DR agr Ir Johan Setianto dari kepala LL Dikti Wilayah II Prof Dr Slamet Widodo MS MM ini merupakan angma tertinggi dari 68 universitas swasta di Sumatera Bagian Selatan.

Rektor Unived didampingi Kepala Penelitian dan Pengabdian Ir Yusuf Wahyudi M. Kom mengatakan,  dana tersebut akan digunakan untuk 52 judul.

“Ada 52 judul penelitian, pengabdian dan PKM yang dilaksanakan melalui dana hibah ini, ” jelas Yusuf.

Penyerahan dana hibah yang dilaksanakan di ruang sidang A Kantor LL Dikti wilayah II Jl Srijaya Kota Palembang itu diterima Rektor Unived secara simbolis karena kampus ini memang mendapatkan hibah dana terbesar untuk tahun 2019.

Selain Unived,  kampus swasta lain yang juga menerima hibah adalah Universitas Muhammadiyah Bengkulu dengan total 27 kegiatan,  Universitas Prof Hazairin 8 kegiatan,  Akademi Kesehatan Sapta Bhakti, Stikes Bhakti Husada dan Stiper Lebong masing-masing 7 kegiatan,  Universitas Ratu Samban 4 kegiatan dan Stikes Tri Mandiri Sakti 2 kegiatan. (dyo)

About didi yong

Check Also

Kader GMNI Diberi Amanah Plt Ketua DPD KNPI Mukomuko

Bengkulu: Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Bengkulu memberikan amanah kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money