Home / Education / Artikel / UKM SENI, ORGANISASI SEBAGAI RUANG KEBEBASAN BEREKSPRESI

UKM SENI, ORGANISASI SEBAGAI RUANG KEBEBASAN BEREKSPRESI

Umumnya masa-masa kuliah adalah masa yang penat dan membosankan bagi sebagian orang, dituntut untuk terus belajar dan dikejar oleh deadline yang tak pandang bulu.

Menjadi mahasiswa merupakan hal yang cukup berat karena banyaknya tuntunan dalam masyarakat. Namun hal tersebut dapat diatasi atau bahkan ditutupi dengan bergabung dalam sebuah organisasi atas minat bakat yang kita sukai.

UKM seni Dehasen namanya, sebuah organisasi mahasiswa Dehasen yang bergerak di bidang seni, yang terkhususnya meliputi berbagai sub-bidang dalam seni.

Dalam UKM seni, kamu bisa terus menghasilkan karya dan berorganisasi dalam satu waktu, dan tentunya tetap menjunjung tinggi tugas utama mahasiswa. UKM seni ini memiliki berbagai macam divisi yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, mulai dari musik, tari, rupa, teater, fotografi atau bahkan event organizer.

Dengan banyaknya pilihan tersebut, tentunya memperbesar kemungkinan bagi kamu untuk bergabung di salah satunya.

“Ya kita sih cuma berusaha buat terus menjalankan kewajiban sebagai mahasiswa, dengan didampingi oleh hal-hal yang menyenangkan. Bicara soal seni ya ga bisa dipungkiri lagi kalo itu hal yang sangat saya sukai, terkhususnya musik. Dan di UKM seni Dehasen, hasrat bermusik saya dapat terpenuhi sambil berorganisasi dan menjaga kestabilan kegiatan kuliah saya, pokoknya saya cuma ingatkan bagi temen-temen yang mau masuk Dehasen, jangan coba-coba buat ngelirik ke arah sekre UKM seni Dehasen deh, ntar pasti timbul rasa untuk pengen gabung, dan pastinya nagih!” Tutur Akbari Putra Azhari (20/6/2021) pengurus UKM seni Dehasen

Nah untuk teman-teman yang berminat di bidang seni, ataupun memiliki bakat terpendam, boleh mencoba untuk bergabung. Terutama bagi kalian yang kupu-kupu alias kuliah pulang-kuliah pulang, bisa menambah kegiatan dengan bergabung didalamnya, karena bagaimanapun, masa muda adalah masanya kita untuk selalu produktif.(PAS57)

About Septi herdiana

Check Also

Pemprov Bengkulu-Angkasa Pura II bangun ikonik Bunga Rafflesia

Di Bandara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu pada tahun ini akan dibangun ikonik Bunga Raflesia, Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money