Home / Uncategorized / UKM KI Unived Berbagi

UKM KI Unived Berbagi

Pengurus UKM Kerohanian Islam Universitas Dehasen Bengkulu foto bersama anak Panti Asuhan Bintang Terampil Kota Bengkulu. ( Foto/ dok. UKM KI)

Kota Bengkulu – Banyak kegiatan sosial yang dilakukan organisasi mahasiswa Dehasen Bengkulu salah satunya Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam ( UKM – KI ). Pada Bulan Ramadhan kali ini mereka melakukan Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan Sembako ke Panti Asuhan Bintang Terampil di kawasan Panorama Kota Bengkulu pada hari Senin 13/5/2019 lalu.

Disampaikan Hari Agustian Ketua UKM KI Universitas Dehasen Bengkulu kegiatan ini menjadi salah satu agenda rutin yang dilakukan pengurus beserta anggota organisasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih bagi fakir miskin dan anak yatim.

“Ya bulan puasa kali ini kami lakukan bakti sosial di pantai asuhan Panorama, nantinya kita juga melakukan kegiatan serupa dibeberapa tempat lainnya,” ujarnya.

Sebelumnya kegiatan yang baik ini diisi dengan baca Alquran serta ceramah singkat jelang berbuka yang dilanjutkan dengan shalat magrib. (**/ Apriadi)

About rg miko

Check Also

Tatap Muka Ketua PN Bengkulu bersama Awak Media Bengkulu

Kota Bengkulu – Baru satu setengah bulan menduduki jabatan Ketua Pengadilan Negeri ( PN )/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money