Home / akademik / Ujian PKL Mahasiswa FIS Unived Digelar Online

Ujian PKL Mahasiswa FIS Unived Digelar Online

Bengkulu: Fakultas Ilmu-ilmu Sosial (FIS)  Universitas Dehasen Bengkulu mulai menggelar ujian Laporan Praktek Kerja Lapangan secara marathon dengan memanfaatkan teknologi yang tidak harus mempertemukan mahasiswa,  pembimbing dan penguji secara langsung atau ujian online (dalam jaringan/daring).

Enam mahasiswa Ilmu Komunikasi berhasil melewati tahaoan ujian dengan baik.  Mereka adalah Febi dan Ocha yang PKL Magang di Dinas Komunikasi Indormatika dan Statistik Provinsi Bengkulu,  Okta Powandi, PKL di Koran Harian Bengkulu Ekspress,  Novi Susanti di PT Pelabuhan Indonesia II,  Robby Iriantoni di PT Bank Tabungan Negara dan Riski Putra Utama, PKL Magang di Rakyat Bengkulu Televisi.

Dekan FIS Unived, Dta Asnawati M.Kom mengatakan,  selain enam mahasiswa ini,  ada beberapa mahasiswa Prodi Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi yang juga sudah seleaai menjalani ujian PKL.

“Ada Bella,  Eka,  Merson,  Meri,  Robi,  Yudi,  Rama, Arif, Diana Triani dan Intania Pitaloka juga selesai ujian laporannya, ” ucap Dekan di Bengkulu 2 April 2020.

Secara umum,  mereka sudah dinyatakan lulus ujian, meskipun beberapa diantaranya dinyatakan lulus dengan catatan.

“Selamat anak-anakku,  satu tahap sudah terlewati,  terus berjuang untuk tahap berikutnya,  tetap semangat,  jangan abai,  sampai nanti berhasil menggenggam Sarjana dan memakai Toga, ” ujar Asnawati.

Salah seorang penguji laporan,  Indria M.Ikom mengatakan,  dalam ujian ini memang masih terdapat kendala teknis,  terutama jaringan interkoneksi networking (internet, red)  tetapi bisa diatasi dengan baik. Untuk mahasiswa yang sudah menjalani ujian,  sebaiknya segera memperbaiki koreksi dan catatan dari para penguji (revisi).

“Jangan santai,  lebih cepat revisi lebih baik, ” tukas Indria.  (dyo)

About didi yong

Check Also

Pleno Tuntas Ini Daftar 45 Anggota DPRD Prov Bengkulu Terpilih

Benfkulu- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu telah selesai melaksanakan pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money