Home / Education / Turangga-rangga, Wahana Dufan Paling Romantis

Turangga-rangga, Wahana Dufan Paling Romantis

Jakarta: Turangga-rangga atau biasa kita kenal dengan nama wahana Kuda-kudaan merupakan salah satu wahana yang paling dikenal oleh pengunjung Dufan. Wahana Turangga-Rangga adalah sebuah komedi putar yang dilengkapi dengan 40 kuda tunggangan serta dihiasi ribuan lampu yang membuat meriah dan semarak dan termasuk wahana klasik di Dunia Fantasi.

Wahana turangga – rangga juga termasuk yang sangat diminati, soalnya wahana tersebut sangat cocok untuk semua usia, dan wahana tersebut juga cocok untuk yang memiliki pasangan soalnya wahana turangga- rangga sangat romantis untuk orang yang lagi kasmaran.

Yogi arman sugiarto, salah satu mahasiwa study banding dari bengkulu mengatakan, wahana turangga – rangga sangat bagus dan cantik karena dihiasi lampu kerlap – kerlip.

“ asik sih wahananya kuda – kudanya, apa lagi pada hari gelap tambah cantik dan romantis saat lampu kerlap kerlip nya hidup“. Kata yogi (01/11/19).

Lokasi wahana Turangga rangga tidak begitu jauh dan mudah ditemukasn, karerna podisdi letask di dekat kita mau masuk ke dufan. Wahana turangga – rangga juga sering menjadi titik lokasi dimana parade Stufan (Studio Dufan) di mainkan, ada beberapa pertunjukan seperti marching band, badut sulap hingga parade kostum.

Salah satu pengunjung tika ade resta (18), mengungkapkan wahana turangga – rangga ini sangat cocok untuk bermain dengan keluarga dan sahabat.

“ Sisi kebersamaan kita dengan keluarga sangat terasa saat bermain wahana turangga – rangga ini, jadi ingin setiap hari bermain wahana tersebut ” kata tika. ( AA ).

About didi yong

Check Also

Festival Pesisir Pantai Panjang Tembus Wonderful Indonesia 2020

Bengkulu: Satu lagi ajang promosi pariwisata Bengkulu yaitu Festival Pesisir Pantai Panjang berhasil menembus masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money