Home / dehasen radio / “Tumpengan” 1st Anniversary Radio Dehasen

“Tumpengan” 1st Anniversary Radio Dehasen

Merayakan satu tahun berdirinya Radio Dehasen Bengkulu menggelar Doa bersama dan tumpengan di Studio Lt7 Unived. (Foto: Tupputua)

Bengkulu: Radio Dehasen Bengkulu yang mengudara pada gelombang 88,5 Fm merayakan anniversary yang ke-1 di lantai 7 Universitas Dehasen Bengkulu, sabtu 12 oktober 2019. Dalam merayakan ulang tahun yg ke-1, radio dehasen 88,5 fm ini menggelar Do’a bersama untuk almarhum Jamil Afrianto SE,  M.Ak, salah seorang motor pendiri Radio tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Acara ini dihadiri langsung oleh dekan fakultas ilmu – ilmu sosial, kaprodi komunikasi, dan dosen serta seluruh penyiar radio dehasen 88,5 Fm.

Kepala Laboratorium Komunikasi Unived, Yuliardi HP, M.Si  mengatakan,  sejarah radio dehasen 88,5 fm ini berdiri begitu panjang prosesnya, tapi allhamdulilah semua itu bisa dilewati.

“Begitu banyak proses yang dilalui, hingga tanggal 12 oktober 2018 radio dehasen 88,5 fm resmi memiliki Izin Stasiun Radio dan Izin Penyelenggara Siaran, ” ujar didi sapaan akrabnya.

Radio dehasen 88,5 fm ini siarannya dari pagi hingga sore dan mempunyai sapaan khusus untuk para pendengar setianya yaitu D’Lovers atau pencinta Dehasen.

Koordinator Program dan Siaran Radio Dehasen, Anindia Savitri S.Ikom mengatakan, radio dehasen untuk sampai ke posisi sekarang tidaklah mudah, begitu banyak lika – liku nya tapi semuanya bisa teratasi dengan kerja sama semua pihak.

“Banyak lika – liku nya selama mendirikan radio dehasen 88,5 fm ini, tapi berkat sabar dak kerja sama semua pihak radio dehasen 88,5 fm ini bisa on Air sampai sekarang,” ujar Anindia

Untuk anniversary ke -1 ini, radio dehasen sudah membuktikan pencapaiannya, bahwa radio dehasen 88,5 fm bisa besaing dengan radio – radio lain yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Allhamdulilah pencapaian radio dehasen 88,5 fm ini selama satu tahun sudah banyak, salah satu nya bisa langsung live freeport orang nomor satu di Indonesia ( Presiden jokowidodo) dengan jarak yang begitu dekat, dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk radio dehasen 88,5 fm. Sambung, anindia

“Harapan kita, radio dehasen bisa lebih maju dan berjaya untuk kedepannya. Dan menjadikan radio dehasen 88,5 fm ini menjadi radio nomor satu di Bengkulu,” pungkasnya. (MSR)

About didi yong

Check Also

Festival Pesisir Pantai Panjang Tembus Wonderful Indonesia 2020

Bengkulu: Satu lagi ajang promosi pariwisata Bengkulu yaitu Festival Pesisir Pantai Panjang berhasil menembus masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money