Home / Education / Artikel / Toxic: Buruknya Terjebak Pada Hubungan Relationship Yang Toxic

Toxic: Buruknya Terjebak Pada Hubungan Relationship Yang Toxic

Ilustrasi: Pinterest
             Ilustrasi: Pinterest

 

 

Sudah tidak asing bagi kita mendengar kata toxic baik di dunia maya maupun nyata. Toxic Relationship adalah kita mempunyai hubungan dekat dengan seseorang atau kelompok yang tidak sehat, seperti baik hanya di depan, memberikan saran buruk agar terjerumus dan masih banyak hal lainnya.

Toxic Relationship ini dapat terjadi pada siapa pun tidak melihat usia, tetapi lebih cenderung pada remaja. Hubungan toxic sering terjadi pada pertemanan atau sering dikatakan friends fake dan percintaan. Pada dasanya toxic ini bisa dikatakan karakter seseorang sehingga dapat mempengaruhi atau memberikan energi negatif yang membuat orang lain toxic.

Toxic bisa dikatakan karakter karena adanya sebagian manusia ketika melihat atau mendengar masalah seseorang ingin mencampuri atau memparah keadaan tanpa ada masalah atau sebab lain yang bersifat merugikan dirinya, tempramen.

Hubungan toxic terjadi karena adanya sifat iri dengki atau tersakiti, maka dari itu kita perlu membahagiakan diri sendiri dan hidup sehat supaya mempunyai raga dan mental yang sehat, tidak iri dengan pencapain atau kebahagian orang lain.

Demi kesehatan berfikir dan menilai sesuatu sangat dan wajib menghindari hubungan toxic dengan siapapun, karna hal negatif akan lebih mudah untuk di tiru. (ISD)

About Septi herdiana

Check Also

Merokok, Gaya Hidup Berbahaya yang Harus Dihentikan

    Merokok merupakan kebiasaan yang masih banyak dilakukan di Indonesia meskipun telah banyak penelitian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money