Home / Education / Artikel / Tidak Berfungsinya Lampu Merah, Sering Menyebabkan Kecelakaan

Tidak Berfungsinya Lampu Merah, Sering Menyebabkan Kecelakaan

Bengkulu; 25/5/2022. Jl. Air nakau, Surabaya, Kec Sungai Serut kota Bengkulu.
Sering kali terjadi kecelakaan lalu lintas di area simpang 4 nakau yang di sebabkan oleh tidak berfungsinya lampu merah.
Lampu merah tersebut sudah lama di dirikan tetapi belum berfungsi sampai saat ini. Sering kali terjadinya kecelakaan yang di sebabkan lalu lintas yang tidak beraturan. Harapan kami secepatnya diatasi oleh pemerintah yang bersangkutan untuk mengaktifkan rambu rambu tersebut” Ujar Tomi, salah satu warga sekitar lampu merah. Rabu(25/5/2022)

Mengapa rambu-rambu lalu lintas/lampu merah di simpang 4 nakau tersebut belum diaktifkan/ difungsikan oleh pemerintah yang bersangkutan. Padahal jalan itu adalah jalan lintas yang menghubungkan dari arah Bengkulu menuju Kepahiang Curup.
Bagaimana tanggapan dan tindak lanjut pemerintahan yang bersangkutan, baik pemerintahan provinsi maupun pemerintahan daerah (kabupaten) terhadap peristiwa sering terjadinya kecelakaan di nakau tersebut, sehingga banyak memakan korban jiwa.
Dan siapa yang akan bertanggung jawab atas tidak berfungsinya lampu merah itu, selain pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah. (AE28)

About Anisatul Azizah

Lidah yang berani ludahi agama dapat dipastikan tidak mengenali Tuhannya.

Check Also

CSR PGE Hululais Bantu Sanitasi Sekolah Dan Pemberdayaan Masyarakat Sekitar

Bengkulu – PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX:PGEO) Area Hululais, Bengkulu, dalam menjalankan Tanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money