Home / Uncategorized / Tatap Muka Ketua PN Bengkulu bersama Awak Media Bengkulu

Tatap Muka Ketua PN Bengkulu bersama Awak Media Bengkulu

Kota Bengkulu – Baru satu setengah bulan menduduki jabatan Ketua Pengadilan Negeri ( PN )/ PHI/ Tipidkor Bengkulu Riza Fauzi, SH. CN yang sebelumnya bertugas sebagai wakil Pengadilan Negeri Tanjung Karang Kota Lampung mengundang rekan rekan media baik elektronik maupun cetak. Pertemuan singkat yang dilakukan ini sebagai bentuk keterbukaan informasi yang dilakukan PN Bengkulu terhadap rekan rekan media sebagai ujung tombak pencari, pengumpul dan penyusunan naskah berita sehingga menjadi informasi yang disampaikan langsung ke publik.

Menurut Ketua Pengadilan Negeri/ PHI/ Tipidkor Bengkulu Riza Fauzi kegiatan ini dilakukan menjadi salah satu mediasi bagi PN Bengkulu untuk memberikan ruang kepada rekan media untuk menggali informasi di Pengadilan Negeri Bengkulu.

“Pengadilan diharapkan bukan hanya sekedar tempat peradilan semata yang selama ini menjadi bahan pemberitaan rekan rekan media, namun dapat melihat sisi lain dari pengadilan itu sendiri”, ujarnya.

Keterbukaan informasi yang dapat memberikan manfaat positif dan bernilai bagi masyarakat. Tatap muka dengan Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu di ruang sidang anak dihadiri awak media lokal maupun nasional untuk mempererat dan memperkukuh jalinan silaturahmi antar keduanya.

Sejak kasus yang melibatkan hakim Pengadilan Negeri Bengkulu yang di tangkap Komisi Pemberantasan Korupsi KPK, Pengadilan Negeri ( PN ) Bengkulu dianggap berada di zona merah dengan konotasi yang negatif, sehingga diharapkan kedepan semoga dengan perbaikan dan pembenahan birokrasi yang dilakukan Pengadilan Negeri Bengkulu dapat merubah pandangan negatif dengan Pengadilan Negeri Bengkulu. ( K08 )

About rg miko

Check Also

300 Personil Brimob Polda Bengkulu Kembali Usai Pemilu

Kapolda Bengkulu bersama personil BKO Satbrimob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money