Home / Education / Artikel / Sutradara ‘Wonka’ Menggoda Timothée Chalamet Yang Serba Menyanyi Dan Menari Di Trailer Teaser Baru

Sutradara ‘Wonka’ Menggoda Timothée Chalamet Yang Serba Menyanyi Dan Menari Di Trailer Teaser Baru

                          Dok: CNN

 

Chalamet adalah seorang aktor Amerika yang sekarang sebagai karakter Roald Dahl yang lincah di Film Wonka. Dimana ia menunjukkan Wonka muda yang memulai upaya untuk mengguncang industri coklat dan membubarkan diri komplotan penganan.

Dilansir dari CNN, Selain Chalamet sebelumnya peran ini pernah diisi oleh Gene Wilder pada tahun 1971 dan Johnny Depp pada tahun 2005. Lalu di London menjelang perilisan trailer teaser, King yang merupakan seorang Sutradara menjanjikan Chalamet yang semuanya bernyanyi dan menari serta sebuah film yang menjawab semua pertanyaan yang belum pernah dimiliki tentang Wonka.

King menceritakan bahwa dia telah mengakses arsip pribadi Dahl dan membaca draf awal novel, dan mengumpulkan ide dari sana.

“Sebagai seorang penulis, tentu saja saya tidak menganggap diri saya sama dengan Roald Dahl,” kata King, tetapi sangat menyenangkan bisa terinspirasi oleh hal itu.

King, sutradara dari ‘Paddington‘ dan ‘Paddington 2‘ telah memerankan wajah-wajah yang familiar termasuk Sally Hawkins, Tom Davis dan Simon Farnaby, bersama Olivia Colman, Rowan Atkinson, Keegan-Michael Key dan pendatang baru Calah Lane.

Dalam kudeta casting selama berabad-abad, film ini melihat King bekerja sama sekali lagi dengan Hugh Grant, kali ini memainkan Oompa-Loompa yang pemarah dan suka bermain seruling.

Dalam kudeta casting selama berabad-abad, King sekali lagi bekerja sama dengan Hugh Grant untuk berperan sebagai pekerja Wonka yang sangat sarkastik, menghakimi, dan kejam yang paling lucu, paling sarkastik.

Untuk Sebagian besar sutting film tersebut dibuat di panggung studio, dan beberapa adegan diambil di negara Inggris, memberikan gambaran sekilas tentang histeria yang mengikuti bintangnya.

“Saya mendapat gambaran tentang kehidupan Timothée Chalamet, yaitu orang-orang yang mencondongkan tubuh ke luar jendela dan berteriak, ‘Menikahlah denganku!’,” kata King sambil terkekeh mengingat kenangan.

“Itu cukup aneh… Saya tidak tahu menurut mereka apa yang akan terjadi,”

Rasa terima kasih King terhadap Chalamet sangat jelas ini adalah komitmen yang sangat besar baginya karena syutingnya sangat panjang dan ada banyak nyanyian dan tarian.

“Apa yang luar biasa tentang dia adalah Anda merasa banyak orang seusianya tergoda untuk mengenakan pakaian pahlawan super dan kemudian pergi menyelamatkan dunia,” tambahnya. (RBH)

About Septi herdiana

Check Also

Merokok, Gaya Hidup Berbahaya yang Harus Dihentikan

    Merokok merupakan kebiasaan yang masih banyak dilakukan di Indonesia meskipun telah banyak penelitian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money