Home / Entertainment / Sutradara Ungkap Nasib Knives Out 3 Usai Mogok Massal Penulis Berakhir

Sutradara Ungkap Nasib Knives Out 3 Usai Mogok Massal Penulis Berakhir

Dok: CNN
                          Dok: CNN

 

 

Dilansir dari CNN, Rian Johnson yaitu seorang penulis, blak-blakan mengenai nasib Knives Out 3, setelah aksi mogok kerja penulis Hollywood resmi berakhir. hal tersebut membuatnya bisa mulai menggarap film itu, saat wawancara bersama The Wrap, kreator seri film Knives Out ini membeberkan sudah mengembangkan plot hingga latar untuk film yang masih akan dibintangi Daniel Craig.

“Itu sedang dibuat. Sangat jelas saya tidak bisa mengerjakannya ketika mogok massal dan sekarang sudah selesai,” kata Rian Johnson.

“Sekarang saya langsung mengerjakannya, jadi ya itu sedang dibuat. Saya sudah ada premisnya, dan sudah ada latarnya. Saya sudah membayangkan filmnya di pikiran saya,”

“Sekarang tinggal menunggu waktu untuk menulis saja,” ia menegaskan.

Sekitar satu tahun sejak perilisan Glass Onion kabar pengembangan Knives Out 3 pun hadir. Sebelum film kedua dari seri Knives Out tayang, Rian Johnson mengaku sudah tak sabar untuk film ketiganya.

Selain semangat untuk membuat Knives Out 3 karena kerja samanya dengan Netflix, ia juga semangat karena antusias melanjutkan kisah detektif yang dibintangi oleh Daniel Craig.

“Ini sangat menarik. Kami telah menyusun [kesepakatan dengan Netflix], jadi jika saya ingin melanjutkan hal lainnya, itu sangat memungkinkan,” ujar Johnson.

“Namun sejujurnya, dalam beberapa hari terakhir, hal kreatif yang paling menarik untuk saya adalah film ketiga (Knives Out),” sambung Johnson.

Ia pun pernah mengungkapkan ingin mengambil latar di Amerika setelah membawa karakter utamanya, Benoit Blanc, dari Massachusetts di film pertama ke Yunani untuk film keduanya.

“Saya ingin ada di Amerika. Ada banyak godaan, seperti untuk di Paris atau Alpen, tapi saya merasa sangat penting bahwa ini adalah film Amerika,” tuturnya.

Selain memastikan dirinya sedang mulai mengembangkan naskah Knives Out 3, Rian Johnson masih menutup rapat mengenai detail hingga target penayangan film terbarunya itu. (RBH)

About Septi herdiana

Check Also

Cerita Kurasi Kilat di Balik Pameran Foto Jurnalistik Antara

Ismar Patrizki seorang Kurator Pameran Foto Jurnalistik LKBN Antara, membagikan cerita mengenai proses kurasi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money