Home / dehasen radio / Sunrise Band Sambangi Radio Dehasen 88.5 FM

Sunrise Band Sambangi Radio Dehasen 88.5 FM

Sunrise Band adalah band independen yang berdiri di kaki sendiri. Beranggotakan empat orang. Tiga laki-laki kece dan satu perempuan menyenangkan, yaitu; Wisya, sebagai vokalis kesayangan Sunrise Band. Bimbim, sebagai gitaris, Abam, sebagai bassis, dan Fahri sebagai drummer Sunrise Band.

Mereka memenuhi undangan Radio Dehasen 88.5 FM dengan sumringah, semangat pagi, dan penuh percaya diri.

Semangat mereka menular pada siapapun pendengar Radio Dehasen 88.5 FM. Terlihat kompak, harmonis, asik, dan tak luput dari ketawa jiwa para anak muda.

Radio Dehasen 88.5 FM dengan host Herly Grabella, ruang radio pada sudut kampus kuning ini terdengar ramai oleh obrolan yang menyenangkan, host Herly mempertanyakan beberapa pertanyaan pada Sunrise Band.

“Harapan kami untuk Sunrise Band adalah, ya, semoga band ini bisa berdiri sendiri dengan kaki sendiri, semakin maju dan semakin terkenal” Ucap Abam, Bassis Sunrise Band.

Satu jam menyaksikan obrolan Sunrise Band dan Host Herly Grabella terasa sangat singkat, mereka sangat hangat dan hummble pada pendengar Radio Dehasen 88.5 FM.

Buat teman-teman yang ingin bercengkrama atau mengenal lebih lanjut kegiatan Sunrise Band bisa follow media sosial, Instagram @sunrise_bandofficial

About Anisatul Azizah

Check Also

PENANAMAN MANGROVE DI MUARA SUNGAI JENGGALU

Kegiatan penanaman ini dilakukan pada tanggal 26/05/2022 dimulai dari jam 9 sampai selesai (sesuai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money