Home / akademik / Suasana 2020 Yang Berbeda Pada Tahun Sebelumnya

Suasana 2020 Yang Berbeda Pada Tahun Sebelumnya

Bengkulu: Salah satu siswa SMA di Kota Bengkulu yang tinggal di Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Rt 19 Rw 04 yang terdampak pandemi covid-19 mengakibatkan para siswa siswi harus belajar dari rumah atau melakukan kelas online di tengah situasi seperti ini, dan di bulan Ramadhan yang sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Selasa (19/05/2020).

“Bulan ramadhan tahun ini lebih cenderung lebih sepi, bisa di lihat juga dalam beribadah pun kita cenderung di rumah seperti sholat tarawih, kita tidak tahu nantinya idul fitri bagaiamana, sholat Ied nya bagaimana, yang jelas mungkin itu akan sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Karena jaga jarak juga yang biasanya shaf rapat dan lurus sekarang kita harus menjaga jarak bahkan untuk kemasjid saja beberapa masjid sudah di tutup, jadi ramadhan tahun ini sangat berbeda dan sedikit sepi,” ungkap Fadiah salah satu siswa sekolah negerti di Bengkulu.

Selain itu juga, Fadiah sangat berharap dengan adanya wabah ini dapar mengambil hikmahnya dan menghimbau kepada seluruh segenap golongan masyarakat Indonesia terkhusus di Kota Bengkulu agar selalu mematuhi anjuran pemerintah guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini. Selama dirumah aja masyarakat juga harus lebih memperbaiki diri setiap harinya dan lebih memperhatikan kesehatan.

“Kita harus sama sama mematuhi anjuran pemerintah kalau mau melihat covid-19 ini segera pergi, kita harus bersama sama melawan covid-19 ini, bantu tenaga medis bantu para pejuang yg sedang melawan ganas nya covid-19 di Indonesia ini terkhusus di kota kita yg cintai ini Kota Bengkulu dan jangan lupa terus berdoa semua ini bisa datang dan pergi hanya karena kuasa allah SWT,“ tutup Fadiah. (Dandy)

About Agatha Anindia

Check Also

Kopi Bubuk Murni Kopi Tertua di Bumi Raflesia.

Kopi Bubuk Murni adalah kopi warisan dari usaha leluhur. Usaha memproduksi kopi ini sudah bermula …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money