Home / dehasen radio / Study Media ke RRI Jakarta, Mahasiswa FIS Diajak Siaran

Study Media ke RRI Jakarta, Mahasiswa FIS Diajak Siaran

Jakarta : Mahasiswa fakultas ilmu-ilmu sosial (FIS) Universitas Dehasen Bengkulu melanjutkan kegiatan study media ke RRI Jakarta pada hari ke tiga (30/11/2019).
Radio Republik Indonesia (RRI) adalah stasiun radio milik pemerintah Indonesia. RRI didirikan pada tanggal 11 September 1945. Slogan RRI adalah “Sekali di Udara, Tetap di Udara”.
Kedatangan mahasiswa FIS Unived di sambut hangat oleh soraya dan penyiar senior lainnya,ada novi juga penyiar yang langsung mengajak mahasiawa FIS Unived ikut serta dalam siara Radio. Tidak hanya siaran radio mbak soraya juga menjelaskan berbagai macam variasi siaran radio republik Indonesia seperti :
“PRO 1 siaran Pusat Pemberdayaan Masyarakat, PRO 2 siaran Pusat Kreativitas Anak Muda, PRO 3 siaran Jaringan Berita Nasional, PRO 4 siaran Pusat Kebudayaan Nasional, Channel V atau Suara Indonesia (Voice of Indonesia) sebagai Siaran Luar Negeri dan RRI juga memiliki stasiun Televisi sendiri yaitu RRI NET” ujar (soraya).
Tidak hanya menjelaskan soraya juga mengajak mahasiswa melihat langsung bagai mana sistem kerja dari berbagai studio variasi siaran Radio. (zl)

About didi yong

Check Also

Jajaki Kerjasama Metro TV Bakal Gandeng Kampus Dehasen Bengkulu

Bengkulu: Stasiun televisi Metro TV bersama Universitas Dehasen Bengkulu tengah melakukan penjajakan kerjasama yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money