Home / Education / Artikel / Street Style Fashion Kembali Digandrungi

Street Style Fashion Kembali Digandrungi

Gaya busana anak jalanan atau Street Style Fashion kembali digandrungi generasi Millenial. (foto: ist)

Fashion: Gaya busana anak jalanan atau lebih trendi disebut Street Style Fashion kembali digandrungi kaum Millenial kekinian.

Ekspresi kebebasan yang ditunjukkan dalam berbusana ini memang sudah nge-trend sejak era tahun 70an. Bill Cunningham, fotografer majalah The Rolling Stone mampu mendongkrak popularitas gaya tersebut dengan publikasi yang disebut nya dengan patron Street Fotography.

Ragam gaya Street Fashion yang mengusung kebebasan berekspresi juga digandrungi anak muda era 90an, Gaya busana yang beriringan dengan perkembangan musik Heavy Metal itu seolah mendunia dan menyentuh semua lapisan.

Gaya paling populer saat itu dikenakan grup musik Guns and Roses,  Red Hot Chili Pepers, Nirvana hingga grup musik tanah air.

Street style Fashion yang sedang trendi di kalangan anak muda saat ini lebih variatif. Identik dengan snapback, hoodie, sweatshirt, dan sneakers. Karena perkembangan zaman, street style ini semakin modern dan beraneka ragam.

Jika dulu berpatokan kepada aliran musik Heavy Metal,  Street style saat ini umumnya mencangkup unsur – unsur hip – hop, skateboart, graffiti dan street fashion jepang.

Tren fashion ini tidak hanya untuk kalangan pria saja,  kaum perempuan pun tidak mau ketinggalan. Tetapi tetap dengan simbol feminimisme yang dilekatkan.

Gaya busana ini berseliweran di laman Fashion media hingga Sosial Media. Kaum millenial seolah mematok diri sebagai pengikut aliran busana kekinian dengan memajang foto bergaya Street Style tersebut.

Kalian termasuk di dalam golongan imi??  kenapa tidak mencoba dan berekspresi, supaya tidak ketinggalan zaman. (Rizki Syaputra)

About didi yong

Check Also

AJI Bengkulu Gelar “Mobile Journalism”

BENGKULU : Saat ini generasi millennial mencari identitas melalui media internet. Sebab, bagi generasi Z …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money