Home / akademik / Stand Jualan Himaplik di Acara Diesnatalis MAPALA UNIVED Ke- X

Stand Jualan Himaplik di Acara Diesnatalis MAPALA UNIVED Ke- X

Bengkulu – Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Mapala Unived ke 10 Tahun 2021 dengan mengusung tema “Wonderful  Awesome Warm”, Himaplik membuka stand jualan di acara tersebut, ada berbagai macam barang yang mereka jual disana mulai dari Kerajinan seni kriya dari koran dengan harga 7-10 rb rupiah, kerajinan gantungan dari goni dan tempurung kelapa dengan harga 5-10 rb, seni kriya tas 50 rb, topi 50 rb rupiah , selain menjual kerajinan seni kriya juga di jual sepatu dan jaket second dengan harga 350 rb sampe 2,8 juta. Untuk standnya sendiri berada dilapangan parkir Universitas Dehasen. (Rabu,03/03/2021)

Rangkaian Dies Natalis Mapala Unived ini berlangsung dari tanggal 3-7 Maret 2021 dengan bebagai kegiatan yang menarik tentunya. Ketua Umum Mapala Unived Beta Kurnia mengatakan,  selain kompetisi panjat dinding,  rangkaian kegiatan Dies Natalis juga akan menggelar event Single Rope Technique,  lomba desain gambar,  penanaman pohon penghijauan,  green Kampanye Camp, peringatan Maulid Nabi di salah satu panti asuhan dan pembagian masker gratis. (piter)

About Agatha Anindia

Check Also

Jumat berbagi berkah HIMAPLIK dan Bukber HIMAKSI Universitas Dehasen

Jumat (23/04/2021) Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAPLIK) Universitas Dehasen Bengkulu mengadakan acara jum’at berbagi berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money