Home / Education / Artikel / Sssst, Bawang Merah Ternyata Bisa Bikin Awet Muda

Sssst, Bawang Merah Ternyata Bisa Bikin Awet Muda

Selain untuk bumbu masak, Bawang Merah ternyata punya banyak manfaat, salah satunya bisa bikin kulit awet muda. (foto: ist)

Healthy: Memiliki kulit yang glowing dan awet muda adalah salah satu yang di idam-idamkan banyak orang terutama bagi wanita. sehingga banyak orang yang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan wajah yang kecantikan dia pun tak bermasalah mengeluarkan uang berjuta-juta agar mendapat prodak kecantikan  yang bisa membuat wajah dan kulitnya menjadi kencang, glowing dan beseri.

Namun tak banyak dari kita yang tahu, sebenarnya alat-alat kecantikan yang alami bisa kita temukan di sekitar kita seperti bahan dapur yang satu ini yaitu bawang merah ternyata bawang merah juga bisa menjadi salah satu solusi kecantikan lho.

Manfaat bawang merah ini bisa membuat kulitmu menjadi lebih cerah dan bersih layaknya seperti artis korea yang mempunyai kulit yang glowing dan mulus

Yuk,  simak tips di bawah ini.

Bawang merah  yang masih segar bisa membuat kulit terasa bercahaya, lembut, dan kenyal karena bawang merah mengandung antioksidan, vitamin, dan sulfur di dalamnya.

Kalian bisa membuat bawang merah sebagai masker wajah dengan mengoleskan potongan bawang merah yang telah dihaluskan pada wajah secara merata untuk mendapatkan hasil yang berseri secara alami.

Lalu Mengkonsumsi bawang merah mentah juga dapat memurnikan darah dan menghilangkan kotoran di dalam tubuh, sehingga menghasilkan kulit yang sehat dan bercahaya.

Untuk mendapatkan kulit cantik, glowing dan awet muda tak usah jauh-jauh kalian hanya butuh membeli bawang merah tak sampai menghabiskan duit banyak,dan tentunya berkhasiat tinggi dan tidak merusak kulit seperti kebanyakan alat kecantikan saat ini,harga mahal dan bukan nya mendapat hasil yang sepurna malahan buntu ditambah wajah jadi rusak.

Nah buat teman-teman jika membeli alat kecantikan jangan mudah tergiur dengan hasil yang ada di gambarnya karna foto bisa di edit ya guys.(nindi)

About didi yong

Check Also

AJI Bengkulu Gelar “Mobile Journalism”

BENGKULU : Saat ini generasi millennial mencari identitas melalui media internet. Sebab, bagi generasi Z …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money