Home / Education / Artikel / “Sopo Nyono” Bakso Favorit Harga Anak Kos

“Sopo Nyono” Bakso Favorit Harga Anak Kos

Bakso Sopo Nyono, murah dan mengenyangkan (foto: dok)

Bengkulu: Jika mendengar kata Bakso, yang terbayang dibenak kita tentu saja makanan khas Indonesia yang sudah sangat akrab dan banyak penggemarnya. Bakso tentu menjadi favoorit banyak kalangan, termasuk para pelajar dan mahasiswa yang tinggal jauh dari orang tua atau biasa disebut anak Kos.

Biasanya para pelajar dan mahasiswa punya dua klasifikasi yang tidak bisa ditawar lagi. Harga murah dan tidak membuat kantong robek, satu lagi rasa yang nendang atau enak.

Ini nih, Bakso yang recomended terletak di Jalan Merawan Rt 25 Rw 07 Kelurahan Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu. Namanya Bakso “Sopo Nyono” atau bisa diartikan dengan Siapa Nyangka.

Menurut Pak Marsono sang pemilik warung Bakso, dinamakan Sopo Nyono karena bagi konsumen baru, pasti akan terkejut dengan sajian Bakso miliknya. Selain banyak, harganya pun terjangkau.

“Sopo Nyono ya siapa sangka, banyak, mengenyangkan dan murah,” ungkap Marsono yang membuka warung Bakso sejak tahun 2013 tersebut.

Lokasi warung bakso ini juga dekat dengan pemukiman warga. Bentuknya sederhana saja, tetapi para pelanggannya jangan ditanya, bisa antre dan sebagian pelanggan terkadang tidak kebagian tempat duduk.

Soal harga, sesuai dengan prinsp Sopo Nyono, muraaaah banget, cuma Rp 6.000 hingga Rp 10.000 saja. Jam buka juga panjang, sejak pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Kamu bebas memilih jam berapa datang, Pak Marsono siap melayani. (AR)

About didi yong

Check Also

Dayana Brand Ambassador Bencoolen Coffee Duet Bersama Vocalis Element

Bengkulu: Setelah ditunjuk sebagai brand ambassador Bencoolen Coffee, selebgram asal Kazakshtan Dayana Assembayeva, berduet dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money