Home / Lifestyle / Healthy / Sop Buah, Menu Utama Berbuka Puasa, Cobain Yuk

Sop Buah, Menu Utama Berbuka Puasa, Cobain Yuk

Sop buah menjadi menu utama atau Raja nya menu berbuka di bulan Ramadhan. (foto: ist)

Kuliner: Assalamulaikum umat muslim, Selamat menuaikan ibadah puasa, terutama kota Bengkulu, selamat merayakan Bulan Suci Ramadan dengan menjalankan puasa selama satu bulan penuh. Berbagai persiapan pun dilakukan, termasuk menu untuk sahur dan buka puasa yang setiap hari dengan berkah.

Bagi penduduk Indonesia yang beragama Islam, khususnya Kota Bengkulu, yang sedang berpuasa, menjelang bedug magrib tiba, berbagai hidangan untuk bukaan puasa disajikan. Umumnya, seperti makanan atau minuman seperti kurma, kolak, teh manis hangat, es buah, sop buah,  dan menu lainnya.

Dan menu kali ini  yang dijuluki raja menu utama yaitu sop buah.  Ini adalah salah satu menu favorite dalam menu utama hidangan buka puasa, selain menyegarkan, sob buah ini juga baik untuk kesehatan tubuh kita. Tak banyak yang tidak menyukai sop buah ini, karena menu ini sangat segar, nikmat dan obat pelepas dahaga saat berbuka dibulan suci ramdhan.

Berbagai macam varian sop buah dijuluki raja menu,  sebagai menu yang utama saat berbuka puasa, bisa Anda buat dengan mudah, dengan bahan-bahan yang gampang ditemukan dan dijual di sekitar Anda. Yang rasanya segar dan merileks kembali pikiran anda.

Berbagai macam macam bentuk varian sob buah, diantaranya  sop buah water melon atau semangka, sop buah blewah, sop buah strawberry,  sop buah green gazpacho, sop buah alpukat, jus manggo, dan sop buah buah naga, sop buah ini merupakan minuman yang segar ini sangat cocok untuk minuman buka puasa.

Tak hanya segar jadi minuman buka puasa, Resep Sop Buah juga sehat bagi tubuh kita. Berbagai macam kaya akan vitamin yang ada didalamnya.

yuk, langsung kreasikan Resep Sop Buah jadi minuman buka puasa sehat.

Bagi pencinta buka puasa yuk buka dengan yang manis segar dan sehat untuk tubuh kita, seperti sob buah, yang rasanya sangat segar dan selamat menuaikan ibadah puasa untuk seluruh dunia umat muslim.(kartina)

About didi yong

Check Also

Ini 5 Cara Mencegah Penularan covid-19, Yuk Coba!!

Seiring dengan menyebar luasnya virus Corona dan membuat pasien yang positif terkena covid-19 itu menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money