Home / Entertainment / Sinopsis Doona! Lika-Kiku Romansa Suzy Usai Pensiun Jadi Idol

Sinopsis Doona! Lika-Kiku Romansa Suzy Usai Pensiun Jadi Idol

Dok: CNN
                               Dok: CNN

 

 

Doona, Film terbaru Bae Suzy yang memiliki genre romansa, ia berperan menjadi mantan idol dan beradu peran dengan aktor Yang Se-jong. Drama ini juga dibintangi oleh beberapa tokoh yaitu Shin Ha-young, Kim Do-wan, Lee Jin-wook, dan Go Ah-sung, drama ini ditulis oleh Jang Yoo-ha dan disutradarai oleh Lee Jeong-hyo.

Cerita didalamnya berpusat tentang Doona (Bae Suzy), seorang mantan anggota girl group Dream Sweet. Digrup itu ia menjadi center dan vokalis utama yang terkenal dengan paras cantiknya. Dikarena alasan tertentu, Ia memutuskan untuk pensiun, kemudian tinggal di rumah kontrakan yang sama dengan seorang mahasiswa yang bernama Won-jun (Yang Se-jong).

Untuk beberapa alasan, seorang mantan idol itu awalnya curiga akan keberadaan Won-jun. Ia bahkan mengira Won-jun adalah seorang fan yang doyan menguntit karena menggunakan baju Dream Sweet. Akibatnya terjadilah kesalahpahaman dan terus berprasangka buruk terhadap Won-jun. Namun, mahasiswa itu justru bersikap sebaliknya terhadap Doona.

Won-jun yang merupakan mahasiswa biasa tidak memiliki keinginan apa pun kecuali menjadi orang baik. Ia hanya ingin menghargai serta memberi sambutan yang hangat kepada Doona. Hal tersebut perlahan membuat hati Doona terbuka dan diluluhkan, Pertemuan yang awalnya diselimuti curiga dan kesalahpahaman pelan-pelan berubah menjadi lebih cair.

Doona dan Won-jun juga menjadi kian dekat dan semakin intim, sehingga perasaan cinta mulai tumbuh di antara mereka. Namun, kedua orang itu harus berhadapan dengan banyak hal yang kompleks.

Dilansir dari CNN, Doona, diadaptasi dari manhwa berjudul The Girl Downstairs karya MIN SONGA yang rilis pada 2019 hingga 2022. Drama ini kemudian diproduksi Studio Dragon dengan Song Kyung-hee sebagai kreator.

Doona, menjadi judul terbaru yang dibintangi Bae Suzy. Ia sebelumnya membintangi Vagabond (2019), Start-Up (2020), hingga Anna (2022). Sementara itu, Yang Se-jong dikenal sebagai pemeran Dr. Romantic (2016), Saimdang, Memoir of Colors (2017), Duel (2017), hingga Still 17 (2018).

Drama ini terdiri dari 9 episode dengan durasi sekitar 40 menit untuk setiap episode. Seluruh episode juga dirilis serentak sehingga tidak tayang setiap pekan. (RBH)

About Septi herdiana

Check Also

Pleno Tuntas Ini Daftar 45 Anggota DPRD Prov Bengkulu Terpilih

Benfkulu- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu telah selesai melaksanakan pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money