Home / Entertainment / Sensasi Kemiringan 45 Derajat di Wahana Rango-rango Dufan

Sensasi Kemiringan 45 Derajat di Wahana Rango-rango Dufan

Jakarta: Wahana bermain tentu saja dapat menjadi media penolong paling nyata bagi kita untuk merasakan kembali menjadi anak-anak. Tempat yang bisa membantu kita membuka kembali ingatan akan masa kanak-kanak, mengingat memori indah bersama orang tua dan teman.
Wahana ini sama sekali tidak menggunakan mesin dan hanya mengandalkan konsep rekayasa rancang bangun yang akan memanipulasi indera manusia. Rumah Miring pertama kali dibangun di era tahun 30’an dan cukup populer hingga saat ini.
Salah satu pengunjung, Fariz khairan mahasiswa dari Bengkulu mengatakan kunci utama bermain di rumah ajaib rango rango jangan takut kemiringan dan harus siap merasakan sensasi kemiringan rumah ajaib ini
“ Walaupun rumah ajaib ini miring tetapi saya merasa asik memasuki rumah ajaib akan kemiringan rumah ini “ujar fariz. ( 01/11/19).
Wahana rumah ajaib rango rango ini bisa di masuki untuk semua umur , jadi sangat cocok untuk dicoba dengan keluarga, sahabat bahkan kawan dekat untuk menikmati keseruan bersama. ( Reki )

About didi yong

Check Also

Harun Mahbub: Tik Tok Sudah Merasuki Jurnalisme

Bengkulu: Ada yang menarik saat Redaktur pelaksana Liputan6 Harun Mahbub saat memaparkan materi dalam Seminar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money