Home / News / Hangat / Seluma Red Zone, Petugas Kesehatan Extra Full Bekerja

Seluma Red Zone, Petugas Kesehatan Extra Full Bekerja

 

Bengkulu Selatan: Wabah virus Corona (Covid-19) semakin hari semakin meningkat khususnya di Kota Bengkulu, sehingga Bengkulu digolongkan ke daerah “RedZone” atau Zona merah.

Bukan hanya dikota Bengkulu saja tetapi di kabupaten Seluma juga sudah termasuk dalam zona merah. Karena hal ini petugas Kesehatan extra Full dalam penanganan kasus ini, baik penyemprotan disenfektan, pembagaian masker dan memberikan Hansanitizer bagi seluruh masyarakat.

“Ya benar, dalam masa pandemi covid-19 ini kami harus extra full bekerja untuk mencegah masyarakat tertular virus covid-19,” ujar Sopian salah satu petugas kesehatan di Kabupaten Seluma.

Dengan selalu meningkatnya masyarakat yang positif covid-19, maka dihimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah jikalau memang keadaan memaksakan untuk beraktifitas diluar rumah diwajibkan untuk menggunakan masker.

“Saya berharap seluruh masyarakat Kelurahan Napal agar tetap mematuhi Peraturan Pemerintahan Agar tetap Berdiam diri dirumah dan  tetap social distancing apabila berinteraksi dengan teman harus berjarak 2 meter demi memutus mata rantai wabah Virus Corona (Covid-19),” sambung Sopian.

Sopian menambahkan masyarakat diharapkan untuk selalu patuh terhadap aturan yang dibuat oleh pemerintah karena apapun yang diputuskan oleh pemerintah pasti untuk kebaikan bersama. Dengan mematuhi aturan pemerintah semoga saja wabah ini cepat berakhir. (Fernando)

About Agatha Anindia

Check Also

Kasus Positif Covid-19 kabupaten Kaur Bertambah menjadi empat Orang

KAUR- Kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kaur bertambah dua orang. AQ (56) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money