Home / Lifestyle / Community / Yuk, Santai Bersama Bo’im Di Dehasen Radio 88,5 FM

Yuk, Santai Bersama Bo’im Di Dehasen Radio 88,5 FM

Bo’im sang insporator kawula muda Bengkulu lewat dunia broadcasting

Bengkulu: Anak muda Bengkulu satu ini namanya Muhammad Imam Santoso, tapi dia lebih enjoy dipanggil Bo’im.  Kuliah di Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen Bengkulu. Jurusan yang dipilihnya sesuai dengan hobi yang digeluti saat ini, Jurnalistik coy.

Do’i emang suka musik, tapi musik yang berkualitas dan anak muda banget. Pengetahuannya soal dunia yang satu ini bolehlah dinadalkan, secara, Bo’im juga aktif di berbagai kegiatan berbau seni .

Mau lebih kenal Bo’im,tongkrongi aja 88,5 FM Dehasen Radio. Gak cuma musik, anak muda yang selalu bergaya santai kayak dipantai ini juga bakal bagi-bagi pengetahuan untuk kawula muda Bengkulu. Program yang dibawakan Bo’im adalah “Tips And Trick” keren kan ?.

Sebagai seorang Announcher atau Broadcaster dari kalangan muda, tentu saja dia akan menyajikan informasi secara santai dan berbobot pastinya. Pemilihan lagu juga dipastikan akan memanjakan telingan kaum muda yang penuh gelora.

Menjadi penyiar adalah hobi bagi Bo’im. Menjadi broadcaster di Dehasen Radio 88.5 FM, adalah pilihan yang tepat baginya untuk menyalurkan hobi. Do’i mengaku menemukan dunianya saat berada di dalam ruang siar dan menyapa para pendengar muda. Dan yang terpenting, Bo’im juga bisa mengembangkan ilmu yang didapat di bangku kuliah.

“Radio Dehasen sangat membantu saya dalam mengembangkan ilmu yang telah saya peroleh, terlebih lagi hobi saya yang memang menyukai dunia Public Speaking seperti Mc dan Penyiar. Tips-tips saya dalam menjadi penyiar, harus bisa menguasai materi dan menguasai dunia public Speaking,” ujar Bo’im  sedikit berfilosofi. (DB)

PROFIL PENYIAR

Nama : Muhammad Imam Santoso
TTL : Bengkulu 2 September
Alamat : Jl. Semarak 2 RT6 RW2
Perumahan Bentiring Permai
Status : Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen Bengkulu.
Hobi : Mc Dan Penyiar
Program : TTS ( Tips And Trick Santai)
Waktu Siaran : Senin-Minggu Jam 10-12 WIB.
Motivasi : Ingin menyalurkan Hobi

Tips Sebagai penyiar :

1. Menguasai Materi
2. Menguasai Dunia Public Speaking

About Bambang Superianto

Check Also

MAP (Makrab Administrasi Publik) 2021

Bengkulu, dalam rangka menyambut mahasiswa baru Administrasi Publik 2021, Himaplik mengadakan kegiatan Makarab dengan tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money