Home / Lifestyle / Community / Sampah Berserakan di Taman Pantai Berkas

Sampah Berserakan di Taman Pantai Berkas

Taman Pantai Berkas di Kota Bengkulu terlihat kotor dengan sampah berserakan (foto: Rif)

Bengkulu: Taman Pantai Berkas adalah salah satu objek wisata yang sering dikunjungi oleh semua kalangan, baik muda maupun tua. Terutama di bulan ramadhan saat ini, taman wisata menjadi objek ngabuburit bagi yang menjalani puasa.

Pengunjung tidak hanya datang untuk menghabiskan waktu  untuk sekedar jalan – jalan menjelang waktu berbuka puasa,  banyak juha orangtua yang membawa anak-anaknya ke sana untuk bermain. Selain fasilitas tempat bermain, di Taman pantai berkas juga memiliki pemandangan yang indah berhadapan dengan pantaii dan sunset.

Terlihat dari pantauan Ctzonedehasenbkl.com, ada pemandangan yang kurang lazim, taman yang dibangun pemerintah Kota Bengkulu tersebut terlihat banyak sampah – sampah yang berserakan.

Meskipun sejumlah tempat sampah sudah tersebar, sampah tetap saja terlihat berserakan. Bahkan, beberapa sampah yang ditemui berjarak tak jauh dari tempat sampah.

Saat ditemui ctzonedehasenbkl.com, Dexsa afrianto, salah satu mahasiswa perguran tinggi di Bengkulu mengungkapkan, taman berkas sangat bagus tetapi perlu dijaga lagi kebersihannya.

“Sampah banyak berserakan,” kata Dexsa di Bengkulu Kamis 9 Mei 2019.

Menurutnya,  para pengunjung harus memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah di tempat yang sudah disediakan. Petugas kebersihan juga harus sigap melakukan pembersihan secara teratur. (Rpu/rif).

About didi yong

Check Also

Kisah Heroik Pahlawan Rakyat Bengkulu Dan Saksi Bisu Sejarah

Oleh: H Roli Gunawan Banyak cerito nang masih tengiang-ngiang dikepalak anak-anak kek cucung kito hinggo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money