Home / akademik / Sambet Juara Mahasiswa Ilmu Komunikasi Dalam Perlombaan di UIN Raden Fatah Palembang

Sambet Juara Mahasiswa Ilmu Komunikasi Dalam Perlombaan di UIN Raden Fatah Palembang

 

Unived– Mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu jurusan Ilmu Komunikasi meraih prestasi dalam rangka perlombaan nasional pada Pekan Komunikasi Politik Kebangsaan (PKPK) yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang 2023. Perlombaan tersebut di adakan dari tanggal 21-27 Oktober di UIN Raden Fatah Palembang.

Dalam rangka perlombaan tersebut, Program Studi Ilmu Komunikasi mengirimkan beberapa mahasiswa untuk mengikuti perlombaan diantaranya Orasi yang di wakili oleh Febrian Tomi Valentino, Shinta Yanuar Savitri, Riski Defa Agung dan Eninda Rizki Irawan. Perlomba News Anchor diikuti oleh Dio Muhamad Yusuf Diwantoro dan Elfi Ratna Sari. Serta perlombaan Essai ada Shinta Yanuar Savitri, Yusnidar, Septi Herdiana, Ike Herawati dan Jemi Lestari, Fefi Dita Alya Vinosa, serta Riski Defa Agung.

 

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, ibuk Sri Narti, M.Kom dan juga pendamping ibuk Martha Heriniazwi D, M.I.Kom yang mendampingi mahasiswa/mahasiswi untuk mengikuti perlombaan nasional tersebut di Palembang selama 2 hari. Universitas Dehasen pun mengembat beberapa piala dalam perlombaan tersebut diantaranya dimenangkan oleh Febrian Tomi Valentino dengan juara pertama perlombaan Orasi, dan ada pula Shinta Yanuar Savitri sebagai juara ke 2 dalam perlombaan Essai dengan judul ‘Milenial Berperan Penting Dalam Agen Moderasi Beragama’ dan Septi Herdiana juara ke 3 Essai dengan judul ‘Tingkat Moderasi Beragama Netizen Indonesia di Postingan Instagram @Jokowi Tahun 2023’.

Universitas Dehasen akan terus mengirimkan mahasiswa/mahasiswi yang berprestasi dalam akademik maupun non akademik untuk terus meningkat kan rasa juang yang tinggi dalam perlombaan. Mendukung segala bentuk prestasi yang membanggakan bagi orang tua dan kampus.

About Septi herdiana

Check Also

Merokok, Gaya Hidup Berbahaya yang Harus Dihentikan

    Merokok merupakan kebiasaan yang masih banyak dilakukan di Indonesia meskipun telah banyak penelitian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money