Home / dehasen radio / Redo Dan Agita Dinobatkan Menjadi Duta Kampus Unived 2022

Redo Dan Agita Dinobatkan Menjadi Duta Kampus Unived 2022

Bengkulu: Redo Setiawan dan Agita Aprilia anggraini, dinobatkan sebagai Putra Putri kampus Universitas dehasen Bengkulu 2022 dalam puncak grand final pemilihan Duta kampus unived bengkulu yang digelar di aula kampus 1,lantai 4 universitas dehasen bengkulu. Rabu(16/03)

Sebelumnya, mereka harus bersaing dengan 20 finalis perwakilan dari berbagai fakultas dan prodi yang ada di Universitas dehasen ini. Redo setiawan mahasiswa dari fakultas ilmu ilmu sosial, prodi ilmu komunikasi, serta Agita aprilia anggraini dari fakultas ilmu Kesehatan, prodi D3 keperawatan,berhasil menyakinkan para dewan juri.

Dalam hal ini Wakil Rektor II Universitas Dehasen Bengkulu ibu Dr. Rita Prima Bendriyanti, SE.,M.Si menyampaikan. “Adanya juara duta kampus ini, Dari Civitas akademika bisa meningkatkan kepribadian mereka baik dari kecakapan nya,rasa tanggung jawab, kemudian memberikan role model kepada teman teman lainya. Dan dengan adanya duta kampus ini mahasiswa/i lebih mandiri, bisa bekerjasama dengan baik dilingkungan internal maupun external kampus unived itu sendiri”.

Saat ditemui Ctzonedehasenbkl. Duta kampus unived , menyampaikan sangat bersyukur terpilih menjadi duta kampus unived 2022, dalam hal ini “mereka sadar jika ini adalah awal tanggung jawab mereka sebagai duta kampus yang baru telah menanti. Mereka juga senang bergabung dalam keluarga civitas dehasen sebagai tempat untuk belajar, mengeksplorasi potensi diri mereka dan memberikan yang terbaik untuk mempromosikan kampus ke ajang nasional maupun internasional.

” Mereka berharap semoga bisa berkontribusi dengan baik membawa nama kampus, memperkenalkan ke ajang nasional dan bisa menjadi panutan bagi teman teman mahasiswa lainnya untuk ikut mengeksplor potensi diri mereka”. ujarnya

Universitas dehasen Bengkulu akan melaksanakan acara pemilihan duta kampus ini setiap satu tahun sekali, jadi para mahasiswa/i dehasen bisa terus berkontribusi terhadap kampus unived ini. (Jemi dkk)

About didi yong

Check Also

Ini Tips Mudik Aman Versi Kadiv Humas

Jakarta: Kepala Divisi Humas Polri Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., memaparkan tips …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money