Home / Lifestyle / Community / PWI Bengkulu, Gelar Seminar Nasional Menuju Wonderful bengkulu 2020

PWI Bengkulu, Gelar Seminar Nasional Menuju Wonderful bengkulu 2020

Bengkulu- Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi bengkulu menggelar seminar nasional dengan mengangkat tema Peran Media Dalam mengangkat potensi pariwisata menuju visit wonderful bengkulu 2020, Kegiatan ini digelar di Nala Sea Side hotel Senin,31/12/18.

Dalam Seminar tersebut dihadiri langsung oleh gubernur bengkulu Rohidin Mersyah dan beberapa Narasumber yang kompeten meliputi Ketua Ahli Percepatan Pariwisata Republik Indonesia Tetty desiarti Soemarso, Owner Alesha Pariwisata Krishna Gumawan dan Pemerhati Pers Bengkulu Zacky Antoni.

Sebelum membuka secara resmi seminar nasional Gubernur bengkulu mengatakan, kami sangat mendukung untuk kegiatan seminar yang digelar oleh PWI dengan mengangkat tema potensi pariwisata menuju visit wonderful bengkulu 2020, karena Peran Media sangat berpengaruh besar bagi perkembangan pariwisata dibengkulu kedepannya.
“Untuk saat ini, seharusnya Kita sebagai Masyarakat Provinsi bengkulu sudah sadar akan pariwisata yang ada diprovinsi bengkulu”. Ujarnya

Kegiatan Seminar Nasional diikuti sekitar 150 peserta yang berasal dari kalangan media bengkulu,organisasi-organisasi mahasiswa dibengkulu dan beberapa kalangan usaha yang ada dibengkulu, kegiatan dimulai dari pukul 09.00 hingga 15.30 Wib.

Di Provinsi bengkulu ini memiliki aset pariwisata yang banyak sekali dan itu semua perlu dikembangkan lagi kedepannya, sehingga saya harap Peran media lebih ditingkatkan kembali untuk dapat memperkenalkan atau memberitakan mengenai aset-aset pariwisata yang ada diprovinsi bengkulu. Tutup Rohidin. (MB)

About Bambang Superianto

Check Also

Kader GMNI Diberi Amanah Plt Ketua DPD KNPI Mukomuko

Bengkulu: Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Bengkulu memberikan amanah kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money