Home / Entertainment / PP FPTI “Support” Cabor Panjat Tebing Porwil X

PP FPTI “Support” Cabor Panjat Tebing Porwil X

Tim teknis cabor Panjat Tebing Porwil X mendapat arahan dari Technical Delegate tang diutus PP FPTI ke Bengkulu. (foto: dyo)

Bengkulu: Pengurus Pusat Federasi Panjat Tebing Indonesia (PP FPTI)  secara organisasi menyatakan siap mendukung ‘support” pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah X se Sumatra yang dihelat di Bengkulu awal November 2019 mendatang.

PP FPTI juga sudah mengutus Rudi Fitriyano sebagai pengendali tekhnis perlombaan atau Technical Delegate untuk melihat dan berkoordinasi dengan Panitia Besar (PB)  Porwil dan panitia teknis yang disiapkan Pengprov FPTI Bengkulu.

Dalam koordinasi arahan teknis di lokasi venue cabor Panjat Tebing, Rudi bertekad menjadikan cabor ini yang terbaik dalam pelaksanaan komba multu event se Sumatra tersebut.  Dukungan secara penuh PP FPTI dengan standarisasi lomba kelas Internasional akan dilakukan di Bengkulu.

“Kita sangat serius, waktu pelaksanaan semakin dekat,  semua harus bergerak dari sekarang, ” tegas Rudi di Bengkulu (12/10)

Tim teknis cabor Panjat Tebing Porwil X berjumlah 68 orang terdiri dari 33 orang tim yang diutus PP FPTI sisanya merupakan panitia teknis gabungan utusan FPTI dari masing-masing kontingen dan FPTI Bengkulu sebagai tuan rumah.

Khusus untuk juri pertandingan dan pembuat jalur lomba,  akan diserahkan kepada para juri dan pembuat jalur berkualifikasi Internasional dan didukung personil lokal Sumatra.

Pemetaan dan sterilisasi kawasan lomba juga sudah diatur melalui skenario penempatan personil. Khusus untuk awak media yang melakukan peliputan juga disediakan ‘Space” khusus dan fleksibel tergantung kondisi lapangan saat pelaksanaan.

Terkait fasilitas peralatan lomba,  kata Rudi,  beberapa peralatan akan didatangkan ke Bengkulu. Ini merupakan bentuk komitmen PP FPTI untuk kesuksesan Porwil X.

“Semua aturan main tolong dijalankan,  jangan tumpang tindih,  satu komando,  satu kendali, ” pungkasnya.  (dyo)

About didi yong

Check Also

Kasus Positif Covid-19 kabupaten Kaur Bertambah menjadi empat Orang

KAUR- Kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kaur bertambah dua orang. AQ (56) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money