Home / News / Hangat / Polisi Kantongi Identitas 3 Rekan Pencuri Mobil di Kepahiang yang Kabur Tabrak Mobil Polisi

Polisi Kantongi Identitas 3 Rekan Pencuri Mobil di Kepahiang yang Kabur Tabrak Mobil Polisi

 

 

Setelah pihak kepolisian melakukan penyidikan terhadap pelaku pencurian mobil di Kepahiang. Ternyata pelaku tidak sendiri, melainkan beraksi dengan tiga orang temannya dan saat ini mereka sudah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Aksi pencurian mobil ini terjadi pada hari Senin (27/11/023) di Kecamatan Tebet Karai, Kepahiang. Bahkan pencurian ini telah terjadi sebanyak dua kali.

Setelah mendapat laporan dari korban pihak polisi langsung melakukan penyelidikan.

Diketahui, pada hari Rabu (29/11/2023) dari tim gabungan Satreskrim Polres Kepahiang dan Polda Bengkulu berhasil menangkap salah satu pelaku, yaitu DY (35 tahun) yang merupakan warga Desa Lesung Batu Kecamatan Lintang Kanan Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Pelaku berhasil ditangkap di salah satu rumah di Kota Pagar Alam. Awalnya pelaku berusaha menyelamatkan diri hingga terjadi aksi kejar-kejaran dengan pihak polisi bahkan pelaku sempat menabrak sebuah mobil milik anggota polisi, hingga pada akhirnya pelaku berhasil ditangkap walaupun kakinya harus dilumpuhkan.

Setelah dilumpuhkan pelaku dibawah ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan. Namun lagi-lagi pelaku mencoba melarikan diri hingga polisi terpaksa melumpuhkannya kembali dan membawahnya ke Mapolres Kepahiang.

“Dari pengakuan pelaku dirinya tak beraksi sendiri dalam aksinya pelaku bersama tiga rekan lainnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Kepahiang, IPTU Doni Juniansyah, pada hari Kamis (30/11/2023).

Hasil pemeriksaan pelaku menyebut ketiga rekannya yaitu (BU), (YO), dan (LE) yang sampai saat ini masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian. (MDA) 

About Septi herdiana

Check Also

CSR PGE Hululais Bantu Sanitasi Sekolah Dan Pemberdayaan Masyarakat Sekitar

Bengkulu – PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX:PGEO) Area Hululais, Bengkulu, dalam menjalankan Tanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money