Home / Derap Hukum / Polda Kampanye Keselamatan Berlalulintas di Mall

Polda Kampanye Keselamatan Berlalulintas di Mall

Bengkulu: Direktorat Lalulintas Polda Bengkulu hari ini (11/06/22) menggelar kampanye Keselamatan berlalulintas di salah satu Mall yang ada di Kota Bengkulu. Dalam kampanye keselamatan berlalulintas tersebut dihadiri Wadir lantas Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.Ik., Wadir Binmas AKBP Ichsan Nur, S.Ik., yang mewakili Gubernur, perwakilan dari jasa Raharja, Dishub Provinsi Bengkulu serta siswa siswi SMP yang ada di Kota Bengkulu.

Dalam kampanye keselamatan berlalulintas tersebut juga di lakukan game puzzle yang diikuti oleh siswa dan siswi SMP dengan doorprice 2 unit sepeda.

Amanat Dir Lantas Polda Bengkulu yang dibacakan oleh Wadir lantas, Dir Lantas mengatakan bahwa kampanye keselamatan berlalulintas dilakukan bertujuan untuk menciptakan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan.

” Kampanye keselamatan berlalulintas ini dilakukan secara serentak diseluruh indonesia.” Kata Dir Lantas Polda Bengkulu.

Dir Lantas juga mengungkapkan, kampanye keselamatan berlalulintas dilakukan mengingat pertumbuhan kendaraan di seluruh Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu mulai padat dan dapat menimbulkan angka kecelakaan apabila tidak di iringi dengan kesadaran tertib berlalu lintas.

” Semoga dengan adanya kampanye keselamatan berlalulintas ini dapat meningkatkan kesadaran para pengguna jalan untuk dapat tertib dalam berlalu lintas.” Pungkas Wadir lantas. (rls)

About didi yong

Check Also

SAH! 40 Orang Petani Sawit di Kabupaten Mukomuko dibebaskan Oleh Polisi

SAH! 40 Orang Petani Sawit di Kabupaten Mukomuko dibebaskan Oleh Polisi Sumber : Tribunnews.com https://makassar.tribunnews.com/2022/05/24/nasib-40-petani-sawit-ditangkap-setelah-dituduh-mencuri-oleh-perusahaan-bebas-meski-tersangka?page=all …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money