Home / Lifestyle / Community / Polda Bengkulu Gelar HUT Bhayangkara 73

Polda Bengkulu Gelar HUT Bhayangkara 73

Kapolda Bengkulu Brig Jend Pol Supratman memberikan keterangan Pers usai upacara HUT Bhayangkara tahun 2019 di Halaman Mapolda Bengkulu. (foto: Micko)

Kota Bengkulu – Hari Bhayangkara 73 Tahun 2019 Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar upacara di halaman Mapolda pada Rabu, ( 10/07) pagi. Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol Supratman menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia berupa penghargaan terhadap Kepolisian Republik Indonesia yang telah membantu pemerintah dalam mengamankan situasi keamanan bangsa terkhusus masyarakat Indonesia, selain itu presiden juga meng apresiasi Polri yang telah mengamankan sejumlah agenda internasional termasuk pengamanan perhelatan pemilihan umum beberapa waktu lalu.

Dalam peringatan ini ada sejumlah pernosil Polda Bengkulu mendapat penghargaan dari Kapolri terkait keberhasilannya dalam menjalankan tugas salah satunya AKBP. Max Mariners yang mendapat pin emas dari Kapolri.

Sementara Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan selamat kepada Polri terkhusus Polda Bengkulu yang telah bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Bengkulu dalam menjaga stabilitas keamanan Bengkulu.

“Semoga kepolisian Republik Indonesia semakin profesional, modern dan semakin terpercaya dan terus maksimal dalam melayani masyarakat. Kita tahu memang saat ini kepolisian makin dekat dan dicintai masyarakat. Kita merasakan betul keberadaan kepolisian sangat penting. Sekali lagi kami dari pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73, semoga makin maju,” tuturnya.

Di akhir acara Korem 041 Gamas memberikan kejutan terhadap Polda Bengkulu dengan memberikan nasi tumpeng dengan harapan TNI dan Polri tetap solid dalam menjaga keamanan NKRI terkhusus di Bengkulu. ( K08 )

About rg miko

Check Also

Dampak Covid-19, Karyawan Maskapai Lion Air Dikurangi

Jakarta: Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money