Home / Entertainment / Event / Pertandingan Voli Lubuk Kebur

Pertandingan Voli Lubuk Kebur

Lubuk Kebur – Pertandingan Cabor bola voli putra – putri yang dipertandingkan di lapangan bola voli,Kelurahan Lubuk kebur memperebutkan juara DAMAFA FAMILY CUP tahun 2022, dipadati suporter dari berbagai distrik yang timnya bertanding saat itu.

Suara teriakan mendukung tim mereka pun terdengar ramai dari sudut-sudut lapangan, tak pandang jauh maupun dekat, para suporter tetap hadir menyaksikan tim kebanggaan mereka, yang bertanding.

Salah satu suporter asal Distrik SANTO Group, Sendi, yang datang dari Napal, Ia datang bersama yang lainnya hanya untuk mendukung tim dari Distrik SANTO Group, dengan keyakinan dan optimis bila tim yang di dukungnya akan lolos ke Final dan pulang membawa mendali emas.
“Saya bersama teman – teman datang ke sini untuk melihat tim kebanggaan kami membawa pulang medali emas, makanya kami suporter tetap memberikan dukungan penuh kepada tim kami,” Ujar Sendi.

Melihat antusias masyarakat yang menyaksikan pertandingan bola voli sore itu,Sendi sangat mengapresiasi.
“Yah masyarakat kita sangat butuh hiburan, maka pertandingan ini juga merupakan hiburan yang tidak bisa mereka lewatkan,”Sendi.

Harapan, Sendi Semoga pentandingan pada DAMAFA FAMILY CUP tahun 2022 ini, selain memberikan hiburan juga dapat menyiapkan generasi atau atlet terbaik.

About Anisatul Azizah

Lidah yang berani ludahi agama dapat dipastikan tidak mengenali Tuhannya.

Check Also

Bazar ONE DAY ENTREPRENEUR Dengan Tumbuh Jiwa Kewirausahaan Pada Mahasiswa Di Era Digitalisasi.

Bengkulu, Mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu menggelar bazar di lapangan kampus Dehasen selama 1 hari penuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money