Home / News / Hangat / Perketat Penjagaan Perbatasan Muara Bangkahulu Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19

Perketat Penjagaan Perbatasan Muara Bangkahulu Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19

Bengkulu: Dalam rangka Pencegahan dan Penanganan Covid 19 (Corona Virus Disease) di wilayah Kecamatan Muara Bangkahulu, Pihak Polsek terus meningkatkan penjagaan perbatasan wilayahnya.

Selasa (19/05/2020)  pukul 10.20 WIB bertempat di Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid 19 (Corona Virus Disease) yang berlokasi di Terminal Sungai Hitam, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Tim Gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid-19 dipimpin Kapos E Agustian, melaksanakan giat pencegahan dan pengendalian wabah covid-19.

“Dilakukan pemberhentian kendaraan dan dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh pihak kesehatan melalui pemeriksaan suhu tubuh menggunakan Thermogun, disuruh cuci tangan, menggunakan masker dan dihimbau agar tidak keluar rumah kalau tidak memiliki kepentingan,” Ujar Hendra salah satu warga Pekik Nyaring Bengkulu Tengah.

Tim gabungan terdiri dari Tni, Polri, Dishub, BPBD Provinsi, dan Puskesmas Beringin Raya. E Agustian Selaku Kapos, menambahkan walaupun dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan gejala pada orang tersebut namun tetap dianjurkan mengikuti SOP Skrining Mudik yang sudah disosialisasikan dan ditempelkan ditempat- tempat umum. (Yusuf).

About Agatha Anindia

Check Also

Seleksi Calon Komisioner KPID Bengkulu Dimulai

Bengkulu: Dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang penyiaran, sebagai wujud peran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money