Home / News / Hangat / Peringati World Clean Up, Ace Hardware (ACE) Gelar Aksi Bersih-Bersih Di Benteng Marlborough

Peringati World Clean Up, Ace Hardware (ACE) Gelar Aksi Bersih-Bersih Di Benteng Marlborough

Dok: ACE
                            Dok: ACE

 

 

Bengkulu, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia melakukan Program Pemerintah ACE untuk Indonesia Bersih, dalam rangka memperingati Word Clean-Up Day 2023. Aksi ini dilakukan secara rutin sekaligus wujud dukungan ACE dalam Program Pemerintah ‘Indonesia Bersih dan Bebas Sampah 2025’.

Kegiatan ini dilakukan di Palataran Fort Marlborough Bengkulu, Minggu 17 September 2023. ACE untuk Indonesia bersih melibatkan para karyawan dengan membersihkan lingkungan sekitar Fort Marlborough Bengkulu, serta memberikan dukungan alat-alat kebersihan untuk lokasi setempat.

“Kegiatan ini merupakan komitmen ACE untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat di Indonesia. Dalam upaya untuk menciptakan perubahan positif, ” Ucap Melinda Pudjo, Head Of Corporate Communications & Sustainability PT ACE Hardware Indonesia Tbk.

“ACE tahun ini mendukung gaya hidup sehat dengan berjalan kaki dan bersepeda bersama, sekaligus fokus dan aktif mendukung program Pemerintah melalui kegiatan ACE untuk Indonesia Bersih demi mewujudkan Indonesia Bersih dan Bebas Sampah 2025,” Lanjutnya.

Program ACE ini sudah di lakukan sejak tahun 2016, dengan aksi kebersihan di berbagai lokasi seperti rumah ibadah, taman kota, tempat bersejarah, museum, dan sekolah. ACE juga melaksanakan beberapa program seperti program (Green Campaign) yang bertajuk ACE For The Environment, program penyediaan air bersih di beberapa desa melalui pemasangan Panel Surya, serta program mendukung penanggulangan sampah elektronik melalui program ‘BISA BAIK dengan ACE’.

“Kami berharap dengan rangkaian kegiatan berkelanjutan yang ACE jalankan, khususnya dalam pilar lingkungan dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat, untuk masa depan dan kehidupan yang lebih baik, ” Tambah Melinda.

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) ini adalah salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Grup yang berdiri sejak tahun 1995, yang menyediakan ribuan produk alat rumah tangga dan gaya hidup. Program ACE merupakan bagian dari program berkelanjutan ACE pada pilar lingkungan, dimana kontribusi sosial untuk lingkungan ini dilakukan lebih dari 60 kota di Indonesia salah satunya Bengkulu.

About Septi herdiana

Check Also

Pleno Tuntas Ini Daftar 45 Anggota DPRD Prov Bengkulu Terpilih

Benfkulu- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu telah selesai melaksanakan pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money