Home / akademik / Pentingnya Berorganisasi, Himpunan Mahasiswa Akutansi Dehasen Gelar Kegaiatan Pelatihan Manajeman Organisasi

Pentingnya Berorganisasi, Himpunan Mahasiswa Akutansi Dehasen Gelar Kegaiatan Pelatihan Manajeman Organisasi

Sabtu pagi, Himpunan mahasiswa akutansi (Himatansi) universitas dehasen bengkulu gelar kegiatan Pelatihan manajeman organisasi di lantai empat (13/11/21).

kegiatan ini mengangkat tema yang berjudul ” Mewujudkan Generasi Yang Berjiwa Kepemimpinan Dan Mampu Berpikir Secara Kritis”.

Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua program studi Akutansi Neri susanti, SE, M.Si dan di hadiri juga Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Dehasen.

saat ditemui oleh wartawan Ctzonedehasenbkl.com, Ketua Himpunan Mahasiswa Akutansi (Himantansi) Yofelia menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya organisasi kepada pengurus Dan kawan – kawan Mahasiswa baru.

” Kegiatan ini baru pertama kali digelar oleh himatansi, Dan kegiatan Pmo ini sangat Penting dalam roda organisasi”. Ujar yofe

lanjut itu, Yofelia juga menambahkan kegiatan ini sebagai wadah bagi mahasiswa baru untuk mengetahuai lebih dalam berorganisasi.

” Dengan adanya kegiatan PMO ini, kawan – kawan himatansi lebih semangat lagi untuk berorganisasi, Dan kedepannya PMO ini juga akan Ada setiap tahunnya. Tutur Yofe kepada Ctzonedehasenbkl.com

peserta dalam kegiatan ini berjumlah 50 orang. Dalam Kegiatan ini mendatangkan Lima pemateri yaitu, Muhammad Rahman Febliansa, SE MM, Erlan alfarizi S.I.kom, Ronalds anjrelia Geronimo, Respi Candra Pratama Dan Fardho burenza shilman.

Terlihat dari pantauan ctzonedehasenbkl.com, kegiatan berjalan lancar dan aman. (Rpu).

 

About Riski

Check Also

Mengenal Lebih Dalam Komunitas Kracker Supermoto Bengkulu

  Minggu malam, puluhan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi mendatangi komunitas Motor Trail / supermoto. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money