Home / Derap Hukum / Pendukung Riuh! Cawapres urut no 2 Sambangi Bengkulu Bersama Raffi Ahmad Dan Zulkifli Hasan

Pendukung Riuh! Cawapres urut no 2 Sambangi Bengkulu Bersama Raffi Ahmad Dan Zulkifli Hasan

               Foto: RDA (Balai Buntar)

 

BENGKULU- Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto sambangi Kota Bengkulu untuk berkampanye Kamis, (11/24). Cawapres nomor urut 02 itu menghadiri acara Konsolidasi Relawan sanak Prabowo-Gibran di Gedung Balai Buntar Bengkulu.

Setibanya Prabowo Subianto di Bengkulu pukul 09:45 WIB disambut langsung dengan tabuhan Dol yang merupakan alat musik khas Bengkulu disertai pula sorak riuh tepuk tangan dari pendukung Capres nomor urut 02 tersebut. Prabowo Subianto juga didampingi oleh artis Ibu Kota yakni Raffi Ahmad dan Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan sehingga menambah antusiasme warga Bengkulu.

Acara Orasi kebangsaan Sanak Prabowo-Gibran juga di hadiri oleh Rohidin Mersyah selaku Gubernur Bengkulu, Hampir semua Ketua dan Petinggi Partai yang sudah berafiliasi mendukung Prabowo hadir di acara tersebut. Pada acara Konsolidasi dibuka dengan kata sambutan langsung dengan Orasi Kebangsaan oleh Pak Prabowo, Beliau berorasi dan kembali mengangkat kembali gagasan-gagasan yang telah beliau usung selama ini dengan kalimat yang tegas dan aksi yang nyata.

                  Foto: RDA (Balai Buntar)

Dalam orasi nya pak prabowo membantah atas tudingan kinerja beliau yang di nilai hanya 11/100, beliau sangat berapi api dan bersemangat dalam menyampaikan orasi kebangsaan. Prabowo juga menyampaikan di hadapan para pendukungnya berjanji menghapus kemiskinan, melanjutkan kebijakan hilirisasi Presiden Joko Widodo, memberi makan siang gratis kepada para pelajar dan santri, susu gratis kepada anak-anak, serta bantuan gizi untuk ibu hamil.

“Anak-anak dari semua usia, dari dalam perut ibunya sampai lulus sekolah, (sekolah) negeri, pesantren, swasta, supaya anak-anak Indonesia tumbuh cerdas, pintar, kuat, bisa bersaing dengan negara-negara luar,” Ucap Prabowo.

“Begitu banyak program-program yang ingin kami jalankan, tetapi 14 Februari itu yang kami butuhkan suara rakyat. Dari tempat ini, tolong saudara-saudara pulang ke kampungmu, gerakkan saudara-saudaramu, yakinkan semua Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menjadi makmur, menjadi kuat,” sambung Prabowo.

Selepas menyampaikan orasi di Bengkulu Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto segera melanjutkan perjalanan ke 2 lokasi untuk melakukan kampanye yaitu Lampung dan Bangka Belitung. (RDA) 

About Septi herdiana

Check Also

Pleno Tuntas Ini Daftar 45 Anggota DPRD Prov Bengkulu Terpilih

Benfkulu- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu telah selesai melaksanakan pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money