Home / Lifestyle / Community / Penasaran Minum Teh dari Thailand? Yuk Ke Orchad Thai Tea

Penasaran Minum Teh dari Thailand? Yuk Ke Orchad Thai Tea

Orchad Thai Tea hadir di Kota Bengkulu, murah, enak dan terjangkau (foto: AK)

BENGKULU: Beragram macam minuman dengan variasi rasa dan menu yang sangat unik bertebaran di Bengkulu. Tidak hanya menjual rasa, para kompetitor bidang ini juga tampil beda.

Salah satunya adalah minuman khas dari negeri Gajah Putih, Thailand. Namanya Orchad Thai Tea The aunthentic yang sedang ngetren dan banyak di gemari banyak kalangan.

Minuman yang memiliki citarasa unik ini bisa kamu dapatkan di kawasan Jl. Letkol Santoso, Kelurahan Pasar Melintang Kota Bengkulu. Tidak jauh dari pusat perbelanjaan Jalan Suprapto melewati Jalan Jendral Sudirman, di persimpangan Universitas Hazairin, kita bisa masuk ke Jalan Letkol Santoso tepatnya disebelah Minimarket Butinara, cukup gampang melacaknya.

Yolan (19), pedagang minuman ini mengatakan, berjualan minuman kuliner khas thailand ini karena keunikan dan rasanya, bahan-bahannya juga sangat simpel, serta mempunyai berbagai bentuk menu seperti original thai tea, thai greentea, dan beberapa varian lain.

“Ini unik, banyak peminatnya,” ujar Yolan.

Menurut remaja imut ini, minuman ini bikin penasaran. Sekali coba, dipastikan kamu akan ketagihan. Harganya juga cukup terjangkau.

Citarasa Teh Thailand sangat lekat dengan minuman ini, wajar saja, sebab bahannya didatangkan langsung dari negara jiran yang masih masuk kawasan Asia Tenggara tersebut.

Yolan mulai membuka usaha ini sejak 11 April 2019. Saat pertama buka, dia terpaksa meluangkan sedikit waktu untuk memberikan penjelasan kepada para konsumen. Mereka kebanyakan mempertanyakan proses dan menguji tingkat higienis dan halal produk yang dijajakannya.

Selain Thai tea, gerai ini juga menyediakan jenis minuman lain seperti Thailand Kopi, Taro Thai tea dan menu lainnya. Hengan kemasannya unik dan Harga juga sangat terjangkau mulai dari Rp 10 ribus saja, kamu sudah bisa menikmatinya. O iya, gerai ini buka mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Yolan mengaku mempelajari cara meraciknya secara otodidak. Tidak ada resep khusus, yang pasti takaran dan lama memasaknya saja yang harus sesuai dengan kebiasaan.

“Penasaran ? yuk buruan bagi kalian para pencinta minuman langsung aja mampir di orchad thai tea dengan harga sangat terjangkau kalian bisa menikmatinya dengan sepuasnya,” kata Yolan. (AK)

About didi yong

Check Also

CSR PGE Hululais Bantu Sanitasi Sekolah Dan Pemberdayaan Masyarakat Sekitar

Bengkulu – PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX:PGEO) Area Hululais, Bengkulu, dalam menjalankan Tanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money