Home / Uncategorized / Pemprov Bengkulu-Angkasa Pura II bangun ikonik Bunga Rafflesia

Pemprov Bengkulu-Angkasa Pura II bangun ikonik Bunga Rafflesia

                              Dok. Antara

Di Bandara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu pada tahun ini akan dibangun ikonik Bunga Raflesia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II mejelaskan bahwa mereka akan segera membangun ikonik Bunga Rafflesia di Bandara ini. Mengingat bahwa Kota Bengkulu di sebut dengan bumi Raflesia jadi sangat cocok untuk mendirikan ikonik ini.

“Memang kami progres di 2024 akan membuat sesuatu yang ikonik, karena Bengkulu adalah pulau ikonik, punya lautan luas, punya pegunungan dan memiliki yang tidak dimiliki oleh daerah lain yaitu Bunga Rafflesia,” ujar Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Ngatimin K Murtono, pada Rabu (31/01/2024).

Pasti nantinya Ikonik Bunga Rafflesia ini akan memberikan kesan yang kuat pada setiap orang atau wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Bengkulu. Sehingga dapat menghasilkan nilai tambah untuk kota Bengkulu yang akan menjadi daya tarik wisatawan untuk datang lagi berkunjung ke Kota ini.

Rencananya pembangunan ikonik Bunga Rafflesia akan mulai dilaksanakan di tahun 2024 ini. Dimana nantinya, PT Angkasa Pura II Cabang Bengkulu akan bersama para pihak terkait terutama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

“Nanti kami coba kerja sama dengan stakeholder terkait agar Bandara Fatmawati Soekarno menjadi bandara ikonik. Kami coba kolaborasi dengan (pemprov), kalau Angkasa Pura sendiri, (wilayahnya) terikat dengan Kemenhub,” lanjutnya.

Ikonik Bunga Rafflesia nantinya akan dibangun di tempat-tempat keramaian, yakni terutama fasilitas umum VVIP Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu. (MDA)

About Natasya saputri

Check Also

Dok: kompas. Com

9 Minuman Khas Sumatera Utara Bikin Ketagihan, Wajib Dicoba! 

    Medan– Sumatera Utara memang sudah terkenal sebagai kawasan wisata. Tak hanya di situ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money