Home / akademik / Pemilihan Duta Kampus Unived Memasuki Babak Grand Final

Pemilihan Duta Kampus Unived Memasuki Babak Grand Final

Bengkulu: Universitas Dehasen Bengkulu, Mengadakan Dies Natalis ke- XIV Yang dimana Salah Satu rangkaian Kegiatan yaitu pemilihan duta kampus unived tahun 2022.

Setelah melalui pemeriksaan berkas dan mematuhi pedoman panduan pemilihan duta kampus,terpilihla 20 besar finalis peserta duta kampus unived Bengkulu tahun 2022 .

Hari ini telah dilaksanakan gladi resik menuju puncak grand final duta kampus yang akan dilaksanakan pada hari rabu, 16 maret 2022.

Saat ditemui team ctzonedehasenbkl. Redo(21) salah satu finalis duta kampus unived, ia mewakili dari prodi ilmu komunikasi menyampaikan saya awalnya tidak tahu kalau bakal masuk ke grand final, gak nyangka juga, ada rasa syukur dan bahagia bisa ke tahap ini.

“Saya yakin saya bisa menjadi perwakilan duta kampus unived ditahun 2022 ini, walaupun persaingan para finalis nya sangat ketat. Kita itu harus percaya diri pada kemampuan kita sendiri, banyak yang suport kita dari keluarga,prodi dan teman teman kita. Jika pun saya tidak terpilih menjadi duta kampus, kita tidak boleh merasa kecewa, namun tetap bangga atas pencapaian kita”.Ujar Redo (15/03/22)

Dengan adanya pemilihan duta kampus Universitas dehasen bengkulu, ini akan menjadi ajang panutan para mahasiswa lain untuk unjuk gigi. (Jemi dkk)

About didi yong

Check Also

Gustini Resmi Nakhodai STIA Bengkulu

Bengkulu: Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto secara resmi melantik Gustini sebagai ketua Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money