Home / Entertainment / Pemakaman Matthew Perry yang Dihadiri Keluarga dan Bintang Friends

Pemakaman Matthew Perry yang Dihadiri Keluarga dan Bintang Friends

Dok. Cnn

Kabar duka datang dari seorang aktor Matthew Perry seorang berkebangsaan Amerika Serikat. Ia terkenal berkat perannya sebagai Chandler Bing dalam seri sitkom Friends pada tahun 1994-2004. Matthew Perry meninggal dunia dikediamannya yang berada di Pacific Palisades pada Sabtu (28/10/23).

Matthew Perry dimakamkan di Los Angeles pada Jumat (3/11) waktu setempat. Pemakaman dilangsungkan secara tertutup yang dihadiri oleh sejumlah kerabat dan rekan Perry. Terlihat ayah Matthew, John Bennett Perry dan ayah tirinya, Keith Morrison dan sejumlah pengawal Jennifer Aniston. Ada juga beberapa Bintang Friends yang terlihat Courteney Cox, David Schwimmer dan Lisa Kudrow.

Pemakaman ini dipersiapkan sejak awal pekan ketika ibunda Matthew Suzanne Perry bersama suaminya Morrison mendatangi Forest Lawn Memorial Park. Forest Lawn Memorial Park adalah pemakaman yang berada dikawasan Hollywood dan juga menjadi lokasi persemayaman terakhir dari Michael Jackson, Elizabeth Taylor, Carrie Fisher dan Paul Walker.

Dilaporkan TMZ, Perry ditemukan sudah tak bernyawa di bak kamar mandi dengan dugaan awal tenggelam, pihak kepolisian kemudian datang ke lokasi usai menerima panggilan terkait serangan jantung. Menurut laporan Page Six, Sabtu pagi Matthew terlihat kembali kerumahnya setelah memainkan pickleball selama dua jam bersama asistennya.

Polisi menyebut tidak ada indikasi kejahatan atau kecurigaan apapun saat menemukan Matthew di kediamannya, hasil tes awal narkoba terhadap jenazah Matthew tidak ditemukan indikasi overdosis. Meski begitu, hasil pengujian toksikologi sedang dijalankan dan disebut membutuhkan waktu hingga beberapa bulan untuk mendapatkan hasilnya. (DRW)

About Natasya saputri

Check Also

Mahdi Isra Zacky Resmi Pimpin UKM Cinematografi Unived

Bengkulu : Mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani FKIP secara resmi memimpin Unit Kegiatan Mahasiswa Cinematografi Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money