Home / akademik / Pelantikan RTIK UNIVED BENGKULU

Pelantikan RTIK UNIVED BENGKULU

Bengkulu : Pelantikan Pengurus RTIK Komisariat Universitas Dehasen Bengkulu yang secara simbolis dilantik oleh Ketua RTIK Provinsi Bengkulu Ibu Mildaini yang di dampingi Rektor Universitas Dehasen Bengkulu Prof. Dr. Kamaludin, S.E, M.M dan Sekjen RTIK Pusat Dr. Muhammad Said Hasibuan yang hadir secara daring diselenggarakan pada Selasa, 21 September 2021 bertempat di Aula Kampus I Universitas Dehasen Bengkulu.

Arius Satoni Kurniawansyah mengatakan “Dengan terbentuknya relawan RTIK Komisariat Universitas Dehasen Bengkulu, saya selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih kepada RTIK Provinsi Bengkulu dan RTIK Pusat yang sudah melantik kami hari ini. Harapan saya semoga wadah ini bisa besinergi dengan semua elemen mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu dalam berinovasi dan berkreativitas di bidang IT demi kemajuan bangsa serta dapat memfasilitasi dosen dan mahasiswa dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat secara rutin persemester untuk menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Lalu untuk program – program RTIK Komisariat Universitas Dehasen Bengkulu nantinya dapat bersinergi dengan program – program pemerintah daerah dan institusi – instusi yang lainna baik negeri maupun swasta” ungkapnya. Setelah di lantik pengurus RTIK melaksanakan rapat perdana membahas program kerja untuk 2 tahun ke depan, rapat perdana dilaksanakan di Ruang Teleconference yang dihadiri oleh seluruh anggota RTIK.

Selain itu, Relawan RTIK Indonesia mempunyai visi yaitu  menjadikan Relawan TIK sebagai pribadi, sekaligus warga masyarakat unggulan yang siap siaga mengerjakan misi sosial, kemasyarakatan dan kemanusiaan bagi pemberdayaan masyarakat melalui pemanfaatan atau penguasaan keterampilan teknologi informasi dan komunikasi untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan bangsa. (Indy)

About Agatha Anindia

Check Also

Mengenal Lebih Dalam Komunitas Kracker Supermoto Bengkulu

  Minggu malam, puluhan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi mendatangi komunitas Motor Trail / supermoto. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money