Home / Entertainment / Event / Pasar Malam Dongkrak Pendapatan UMKM Bengkulu

Pasar Malam Dongkrak Pendapatan UMKM Bengkulu

 

Bengkulu, Hadirnya Wahana permainan atau pasar malam di area sport center , Sangat memberikan respon positif.

Misalnya, sebagaimana yang disampaikan salah seorang pengunjung wahana, Anggi kepada media ini, Sabtu (03/12/22)

Anggi menuturkan dirinya sangat bersyukur atas kehadiran wahana ini. Karena bisa mengajak saudara keluarga untuk bermain wahan dan mencari kuliner.Mengingat hampir dua tahun lamanya terkurung dan terbatasi segala aktivitas karena adanya pandemi.

”Kehadiran Wahana ini secara tidak langsung telah melepas semua kerinduan untuk ngumpul-ngumpul dan mengingatkan saya bagaimana tersenyum serta menikmati hiburan. Karena selama ini kita bagaikan tahanan dengan segala aktivitas dibatasi,” ungkap Anggi saat berada di wahana bermain yang ditemani isteri dan anak-anaknya serta sanak keluarga lainnya.

Sementara itu, salah satu pelaku UMKM di kawasan Wisata pantai pasar panjang Ibu Dian menyampaikan kehadiran wahana bermain ini telah mendongkrak pendapatan penjualannya yang selama dua tahun ini mengalami penurunan.

“Iya benar, adanya wahana ini pendapatan warung makan saya cukup besar dan saya sangat berterima kasih kepada pemerintah atas segala kebijakannya dalam memikirkan kondisi ekonomi kami, yang dua tahun terakhir ini cukup sulit,” ucap Ibu Dia yang berjualan di Pusat Jajanan di sport center Bengkulu (03/12/2022).

Bahkan, banyak sekali masyarakat salah turut berterima kasih atas kehadiran sejumlah wahana permainan ini. Menurutnya, adanya wahana pasar malam di sport center ini telah meningkatkan pendapatannya dalam beberapa hari terakhir(Desi)

About Anisa Akmalia

Check Also

Manggo Sticky Rice Merajalela di Kegiatan Tahunan Prakarya dan Kewirausahaan Universitas Dehasen Bengkulu.

Mahasiswa fakultas ilmu sosial prodi ilmu komunikasi ikut serta dalam kegiatan tahunan prakarya dan kewirausahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money