Home / Ekonomi dan Bisnis / Omset Usaha Minuman dan Makanan Bisa Hingga Jutaaan Rupiah Perharinya

Omset Usaha Minuman dan Makanan Bisa Hingga Jutaaan Rupiah Perharinya

 

 

 

 

 

 

 

SELUMA: Cukup banyak peluang bisnis yang mengguntungkan, diantaranya ialah membuka usaha kecil-kecilan seperti menjual minuman dan makanan. Omset dari penjualan ini bisa mendapatkan untung yang cukup besar hingga jutaan rupiah.

Asal punya niat dan tekun, usaha apapun bisa berjalan dengan lancer dan sukses. Seperti halnya Agus Agung Arifin warga Pematang Aur kabupaten Seluma ini menjual minuman seperti jus dan pop ice.

Pada saat Ctzonedehasenbkl.com mendatangi tempat ia berjualan pada Kamis, 17 Juni 2021. Agus mengaku bahwa ia terinspirasi dari teman-temannya, karena bisnis temannya itu sangat maju.

“Sayapun memutuskan membuka usaha tersebut didekat perkantoran pemda karena di arah pemda cuacanya sangat panas hal itu la yang membuat saya membuka usaha es didekat perkantoran pemda ini,” ucap Agus.

Selain berjualan dengan membuka lapak, Agus juga menjualnya secara online agar yang jaraknya  cukup jauh dapat memesan tanpa harus mendatangi lapak tersebut.

Usaha yang berada di area pemda ini, bukan hanya minuman melainkan makan-makanan seperti soto dan ayam geprek juga disediakan. Hal itu membuat usahanya semakin meningkat dan penghasilan yang ia dapat juga meningkat.

“Saya juga sangat senang bisa membuka warung makan dan warung es disini. Karena menurut pelanggan disini sangat mudah untuk di datangi tanpa harus jauh-jauh ke pasar. Dan bagi saya komentar tersebut sanggat memuaskan, hal itu membuat saya jadi semakin semangat untuk mengembangkan usaha ini,” ungkap Agus. (FY86)

About Rizki Koto

Check Also

Jumat Berkah Ikal SMP2 Bengkulu Sebar Ratusan Paket Makanan

Bengkulu: Ikatan Alumni (Ikal)  SMP Negeri 2 Kota Bengkulu menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money