Home / akademik / Ogi Kusuma Terpilih Menjadi Ketua Umum Organisasi UKMKI Universitas Dehasen Bengkulu 2 Dekade

Ogi Kusuma Terpilih Menjadi Ketua Umum Organisasi UKMKI Universitas Dehasen Bengkulu 2 Dekade

Bengkulu: Ogi Wijaya Kusuma kembali terpilih menjadi ketua umum Ukm Ki salah satu organisasi kampus Universitas Dehasen Bengkulu 2022 dalam musyawarah Ukmki ke X Universitas Dehasen Bengkulu yang digelar di ruang belajar Fakultas Fkip Universitas Dehasen Bengkulu(29/05/22).

Sebelumnya Ogi Wijaya Kusuma harus bersaing dengan 3 calon ketua umum lainnya, yang memiliki skilnya masing-masing. Ogi Wijaya Kusuma dari Fakultas Pertanian prodi Teknologi Hasil Pertanian berhasil meyakinkan para DPO(Dewan Perwakilan Organisasi) bahwa dia layak kembali terpilih menjadi ketua umum 2 periode.

Dalam hal ini Ogi Wijaya Kusuma menyampaikan
“Didalam mengembangkan keterampilan ataupun menambah kapasitas dari individu angota itu kembali lagi ke masing-masing individunya. Namun di dalam hal ini yang harus di kuatkan yaitu kembali kepada niat dan kemauan. Apabila angota saya punya niat dan kemauan untuk menjadi pribadi yang lebih baik maka tidak menutup kemungkinan In Syaa Allah mereka bisa menjadi lebih baik dan yang akan saya perkuat adalah mentoring/pertemuan mingguan anggota, wajib membaca buku (one book one month), dan pelatihan pengembangan kapasitas kader. ”

Adapun harapan Ogi Wijaya Kusuma untuk ukmki kedepannya.
“Terutama dalam pengembangan kapasitas angota UKM KI UNIVED ini khusus, kemudian harapan UKM KI UNIVED dapat mendirikan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF), kemudian memiliki Desa/Sekolah binaan, dan yang terakhir menjadi koordinator FSLDK Bengkulu”.

Dalam hal ini Kabid Kaderisasi Ukmki Universitas Dehasen Bengkulu Sabda Noviani menyampaikan “Semoga dengan kembali terpilih nya ketua umum, ukm ki menjadi lebih baik lagi, makin berjaya dan makin bisa mengajak banyak orang untuk belajar lebih baik lagi, karena surga terlalu luas untuk kita nikmati sendiri.”

Organisasi Ukmki Universitas Dehasen Bengkulu akan melaksanakan Musyawarah Besar setiap satu tahun sekali, jadi para anggota aktif Ukmki Dehasen bisa terus meningkatkan partisipasinya terhadap Ukmki Unived.
(Y64)

About Anisatul Azizah

Check Also

Workshop Cek Fakta, AJI Indonesia Gandeng Ilkom Unived

  Bengkulu: Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen Bengkulu pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money