Home / Education / Artikel / Nol Kilometer Jogja Asik Juga Buat Nongkrong

Nol Kilometer Jogja Asik Juga Buat Nongkrong

Jogja: Titik Nol Kilometer merupakan tempat dimulainya segala kisah tentang Jogja. Di persimpangan ini kamu bisa melihat Jogja secara utuh. Jogja yang semrawut namun syahdu, Jogja yang modern namun tetap mempertahanan lokalitas, Jogja yang mencipta kelu juga rindu.

Titik Nol Kilometer menjadi tempat wajib bagi kamu yang memilih menghabiskan liburan di Yogyakarta. Berada tepat di jantung kota Jogja, kawasan ini selalu ramai dilewati orang setiap harinya. Mulai dari subuh, pagi, siang, malam, hingga dini hari. Titik Nol Kilometer adalah denyut nadi Jogja.

Namun ada lima sekawan mahasiswa dari bengkulu, yaitu Opy, dolly, ronal, riski, dan aridyes yang berpisah dari rombongan hanya ingin melihat indah nya titik nol kilometer. Padahal mereka baru sampai ke jogja, tanpa capek langsung pergi ke malioboro.

Saat malam tiba kawasan ini dipenuhi oleh muda-mudi dan warga yang menikmati suasana Jogja. Pemusik dan penyanyi jalanan siap menghiburmu tatkala malam tiba. Salah satu pengunjung, opy oscarina yang jauh – jauh dari bengkulu mengatakan, yang saya tau titik nol adalah tempat nongkrong paling asik dan keren.

“Tempatnya bagus suasananya enak tapi sayangnya kita telah larut malam datang sehingga tidak bisa melihat dan menikmati para pemusik dan penyanyi jalanan” ujar oppy ( 29/10/19).
Selain dikelilingi bangunan-bangunan indis yang megah, di kawasan Titik Nol Kilometer juga terdapat area hijau dangan pepohonan yang rindang serta bangku-bangku taman yang unik.
Lanjut itu, Disini juga banyak Aneka instalasi seni yang dipasang di kawasan Titik Nol Kilometer, yang membuat suasana semakin semarak dan saya semakin betah disini.

“Semoga saya bisa kembali lagi memijakan kaki di jogja dan di tempat ini di suatu hari nanti dengan durasi yang lebih lama lagi” . sambung oppy

Jadi Jika kalian sedang berlibur ke Yogyakarta, saya saran kan jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat nongkrong di Titik Nol Kilometer, karena disana keren dan asik di tambah lagi banyak spot untuk berpoto. ( oppy )

About didi yong

Check Also

Ketua RT Muda Ini Resmi Pimpin KNPI Kota Bengkulu

Bengkulu- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Bengkulu, Febri Yurdiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money